TMMD 105 Kabupaten Trenggalek

Lokasi TMMD Sulit Dijangkau Kendaraan, Warga Ojek Material Proyek

  • 20-07-2019 / 18:49 WIB
  • Kategori:Nasional
Lokasi TMMD Sulit Dijangkau Kendaraan, Warga Ojek Material Proyek

TRENGGALEK - Kemanunggalan TNI bersama masyarakat benar benar terasa di lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 di Kabupaten Trenggalek, Sabtu (20/7/2019). 

Seperti untuk memudahkan pelaksanaan TMMD, warga di Dukuh Nitri Desa Sumurup lakukan ojek semen dan material proyek ke lokasi sasaran.

Hal ini dilakukan karena memang jalan menuju lokasi sulit dan sangat menanjak, membuat kendaraan pengangkut material tidak bisa mencapai titik sasaran. Ojek material ini satu-satunya jalan untuk mengangkut material sampai ke lokasi sasaran.

Kapten Inf. Bambang, Danramil 013/ Dongko membenarkan hal ini. "Jalan memang cukup ekstrim sehingga ojek semen ini yang bisa kita lakukan," terangnya.

"Sempat kendaraan material mencoba mengangkut sampai lokasi, namun justru terjerembab. Roda belakang selip, terpaksa satgas mendorong. Biar tidak terjebak lagi maka cara ini yang paling efektif kita lakukan," imbuhnya.

Meskipun harus bolak-balik mengangkut semen, warga sangat bersemangat dengan hal ini, apalagi mereka sangat mendambakan pembangunan jalan ini. (pendim/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU