ACT Gandeng Malang Strudel Buka Layanan Berqurban Melalui Kasir

  • 20-07-2019 / 21:41 WIB
  • Kategori:Advertorial
ACT Gandeng Malang Strudel Buka Layanan Berqurban Melalui Kasir Branch Manager ACT Malang Diki Taufik Sidik dan General Manager Malang Strudel jalin kerjasama penandatanganan MOU, Jumat (19/7) kemarin.

MALANG - Menyambut Idul Adha 2019 Global qurban aksi cepat tanggap (ACT) mengajak muslim sedunia meluaskan kebahagiaan kurban di pelosok Indonesia hingga berbagai belahan dunia. Global Qurban ACT Malang bersama Malang Strudel menjalin kerjasama sekaligus seremonial peluncuran program kurban dengan mengangkat tema “Dermawan Berqurban, Berkahnya Bahagiakan Dunia”.

Global Qurban ACT Malang ajak lapisan masyarakat untuk bagian dari fitur kemudahan berkurban melalui Kasir di seluruh jaringan outlet Malang strudel. Peluncuran program “Kemudahan Berqurban Melalui Kasir Malang Strudel” ini berlangsung di ballroom Malang strudel Semeru Kota Malang, Jumat (19/7) kemarin. 

Branch Manager Diki Taufik Sidik menyampaikan, progam ini memiliki nuansa yang berbeda yakni kami mengajak sahabat-sahabat Dermawan semua untuk merasakan langsung pengalaman berqurban melalui Kasir di seluruh outlet Malang strudel. 
“Peluncuran program ini sangat menarik untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah pusat belanja oleh-oleh membuka layanan kemudahan untuk berqurban. Pastinya hal ini mampu meluaskan manfaat dari ibadah yang sangat dianjurkan,” kata pria yang akrab disapa Diki kepada Malang Post. 

Gunarianto General Manager Malang Strudel mengungkapkan, di era modern sebuah perusahaan harus senantiasa membuat terobosan baru dalam menciptakan produk-produk inovatif untuk terus tumbuh dan bertahan dari segala persaingan. Maka kami menghadirkan kemudahan transaksi sebagai ikhtiar utama untuk menjalankan melalui Gerai Malang strudel, Marketplace Crowdfunding dan situs web globalqurban.com dalam berqurban. 

“Karena memperluas kolaborasi dengan berbagai Mitra akan semakin baik menguatkan positioning perusahaan di mata konsumen karena kerjasama pembukaan layanan kemudahan berqurban melalui kasir Malang Strudel ini. Diharapkan mampu menjembatani serta mempermudah para konsumen untuk menunaikan amalan terbaik qurbannya tahun ini,” ungkapnya.

Selain itu, Gunarianto menambahkan,  kami akan memberikan promo bagi umat muslim yang Berqurban melalui kasir Malang Strudel di semua Outlet Malang Raya. “Kami akan memberikan promo berupa Buy 1 Get 1 bagi yang berqurban melalui kasir Malang Strudel. Karena Indonesia masih dipenuhi oleh masyarakat yang memiliki jiwa dermawan untuk melakukan kebaikan. Oleh karena itu kami juga akan memberikan kebaikan kepada konsumen,” katanya. 

Senada dengan hal itu, Abidin Hanif Partnership Strategic menerapkan, bahwa Global Qurban terus meningkat jejaring kemitraan yang artinya menambah lagi opsi kemudahan berkurban melalui jejaring lokal maupun luar negeri, dan diluaskan saling berkaloborasi mensukseskan perayaan Akbar lebaran kurban. “Insya Allah tahun ini kami niatkan untuk menyalurkan 100 ribu qurban setara kambing yang akan menyasar kembali di di 34 provinsi di Indonesia dan menjangkau 50 negara serta menyapa 7.500.000 penerima manfaat warga pra sejahtera wilayah konflik dan bencana,” tutup Abidin. (mp4)

  • Editor : adinda
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Agiem
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI