Gol Andik Vermansyah Bikin Arema Pulang Tanpa Poin

  • 20-07-2019 / 21:46 WIB
  • Kategori:Arema
Gol Andik Vermansyah Bikin Arema Pulang Tanpa Poin Arema FC gagal melanjutkan trend kemenangan yang telah digapai di tiga laga sebelumnya.

PAMEKASAN – Arema FC gagal melanjutkan trend kemenangan yang telah digapai di tiga laga sebelumnya. Bertandang ke markas Madura United, tim Singo Edan harus takluk dengan skor tipis 0-1, dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7) malam.

Gol indah melalui tendangan bebas yang dicetak oleh Andik Vermansyah menit 67, membuat Hamka Hamzah dkk pulang tanpa poin.

Arema sejatinya mampu tampil apik dan mendominasi di babak pertama. Tim asuhan Milomir Seslija itu tidak memberikan ruang bagi tuan rumah untuk menyerang.

Sebaliknya, Arema mengancam ke lini pertahanan Madura United melalui Dedik Setiawan, Makan Konate hingga Sylvano Comvalius.

Di babak kedua, Arema sebenarnya tidak mengubah pola permainan. Namun, laga sempat dihentikan dua kali karena nyanyian rasis terdengar.

Greg Nwokolo hingga Andik Rendika Rama sempat mendekati tribun suporter di sisi Utara dan meminta suporter untuk menghentikan nyanyian tersebut.

Di menit 66, pelanggaran terjadi di sisi kanan pertahanan Arema. Tim tuan rumah mampu memanfaatkan dengan baik, ketika Andik Vermansyah membuat gol melalu tendangan bebas yang berada di sudut kiri atas gawang Utam Rusdiana.

Usai gol tersebut, Arema tetap memberikan tekanan kepada Madura United. Namun sayang, sampai laga usai Arema gagal membuat gol dan menghentikan rentetan kemenangan beruntun tim kelahiran 1987 itu di laga keempatnya.

"Saya rasa kami mendominasi permainan. Madura United hanya punya satu peluang di babak pertama dan satu free kick yang menjadi gol. Saya rasa kami sudah tampil bagus dan pertandingan malam ini juga bagus," sebut Milomir Seslija. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI