Heboh Mayat Tergantung di Pilar Bangunan TPST Dau

  • 21-07-2019 / 13:53 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Heboh Mayat Tergantung di Pilar Bangunan TPST Dau Petugas ketika melakukan evakuasi jenazah korban yang ditemukan di area TPST Dau

MALANG - Masyarakat sekitar TPST Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Sabtu (20/7) geger. Warga heboh dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X. Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung di salah satu pilar bangunan TPST.

"Identitas korban masih belum diketahui. Warga sekitar tidak ada yang mengenali. Usai dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Adalah Wawan, 34, warga sekitar yang kali pertama menemukan. Siang itu sekitar pukul 13.30, saksi berniat mau ke kebun jeruk miliknya. Untuk menuju kebun jeruk, korban melintas di TPST.

Ketika melintas, saksi terkejut setelah melihat ada mayat manusia tergantung di pilar bangunan. Saat ditemukan, kondisinya sudah mulai membusuk. Korban tewas tergantung dengan menggunakan tali kain warna merah.

Melihat itu, saksi yang ketakutan lantas berlari pulang. Ia memberitahu warga sekitar, yang kemudian diteruskan melapor ke perangkat desa dan petugas Polsek Dau. Polisi yang mendapat laporan, lantas mendatangi lokasi.

Untuk proses penyelidikan, petugas memasang garis polisi untuk keperluan olah TKP. Setelah dipastikan tidak ada tanda kekerasan, jenazah lantas dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat.
"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, tidak ditemukan tanda kekerasan. Saat ini masih menyelidiki identitasnya," tuturnya.(agp/lim)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU