Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

  • 21-07-2019 / 14:48 WIB
  • Kategori:music and movie
Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU Marvel mengumumkan sederet proyek fase 4 Marvel Cinematic Universe yang sedang mereka garap dan akan rilis di masa depan, termasuk 'Black Widow'.

MALANGPOSTONLINE.COM - Marvel mengumumkan sederet proyek yang sedang mereka garap dan akan rilis di masa depan. Sederet film tersebut merupakan bagian dari fase 4 Marvel Cinematic Universe.

Pengumuman tersebut disampaikan Marvel dalam rangkaian acara San Diego International Comic-Con yang berlangsung Sabtu (20/7) malam waktu setempat.

Ada lima film Marvel Cinematic Universe fase 4 yang diumumkan, yaitu Black Widow yang akan rilis pada 1 Mei 2020, Eternals yang rilis pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang rilis pada 12 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis pada 7 Mei 2021, dan Thor: Love and Thunderyang dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.

Untuk film Black Widow, Marvel masih menjamin Scarlett Johansson kembali menjadi sosok Natasha Romanova. Cerita film ini belum diketahui secara pasti apakah terkait prekuel atau pun ada perubahan jalan cerita mengingat Black Widow mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame.

Namun film ini sempat disebut akan mendapatkan rating dewasa dan disebut akan jadi film Marvel Studios pertama yang tergolong rating tersebut.

Selain sederet film fase 4, Marvel juga mengumumkan sejumlah proyek serial televisi terbaru yang masih masuk dalam semesta jagat sinematik Marvel dan Disney.

Sederet serial televisi yang bakal tayang di platform Disney+ tersebut adalah The Falcon and the Winter Soldier yang bakal rilis pada Agustus 2020, WandaVision dan Loki yang rilis pada musim semi 2021, lalu dilanjutkan dengan What If...? pada musim panas 2021, dan Hawkeye pada musim gugur 2021.

Di atas panggung San Diego Comic-Con, Presiden Marvel Kevin Feige juga mengenalkan semua pemain deretan proyek terbarunya itu. Sejumlah nama besar pun muncul, seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Rachel Weisz.

"Saya dapat menghabiskan 90 menit berbicara tentang apa yang telah kami lakukan atau saya dapat menghabiskan beberapa waktu berbicara tentang apa yang akan kami lakukan," kata Feige.

Dalam kesempatan itu pula, diberitakan AFP, Feige juga mengonfirmasikan pihaknya tengah mempersiapkan sekuel dari Black Panther, Guardians of the Galaxy, dan Captain Marvel. Namun ia enggan memberikan keterangan lebih detail terkait kelanjutan film-film Marvel Cinematic Universe tersebut. (end/cnn/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI