Pengendara Motor Trail Tewas Terlindas Truk di Plaosan Blimbing

  • 21-07-2019 / 14:55 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Pengendara Motor Trail Tewas Terlindas Truk di Plaosan Blimbing TKP: Lokasi kecelakaan motor trail yang menewaskan pengendaranya, Blimbing.

 

MALANG - Pengendara motor meregang nyawa dan tewas di Jalan Panji Suroso, Blimbing Kota Malang. Pria yang diketahui bernama Gema Ahmad Jibril, 30, warga Cirebon meninggal dunia usai dilindas ban truk pada Sabtu (20/7).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Sabtu pukul 14.00. Korban yang mencantumkan keterangan sebagai mahasiswa S2 TIP Universitas Brawijaya di Instagramnya, diketahui mengendarai motor trail KLX plat nopol R 2128 CA.

Dia melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di perempatan Plaosan Blimbing, dia dihadang macet kendaraan besar.

Korban mengambil jalur kanan untuk mendahului truk pengangkut tebu plat nopol P 8939 UQ. Namun, pada saat bersamaan ada truk dari arah berlawanan.

“Dia mengambil jalur kanan dan mencoba mendahului truk. Tiba-tiba saya mendengar suara bruak. Dia sudah terkapar di jalan,” kata Anang, saksi mata kejadian saat ditanyai petugas.

Pria yang mencantumkan keterangan di Instagramnya sebagai fans dari klub Real Madrid dan fans artis Chelsea Islan ini, tak bergerak lagi. Warga masyarakat yang mengetahui kejadian, meminggirkan tubuh korban dan langsung menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Makota. (fin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI