Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

  • 21-07-2019 / 14:57 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk APES: Inilah truk yang melindas Gema Ahmad Jibril di perempatan Plaosan Blimbing.

MALANG - Usai menerima laporan kecelakaan di perempatan Plaosan, Blimbing, Sabtu, Unit Laka Satlantas Polres Makota langsung meluncur ke lokasi. Begitu tiba, petugas Laka melakukan identifikasi korban kecelakaan Gema Ahmad Jibril,30, warga Cirebon yang terlindas truk.

Petugas dan relawan menghentikan jalur kendaraan dari arah selatan ke utara, lalu melakukan olah TKP. Petugas mengeluarkan piloks untuk menandai lokasi tubuh korban sebelum dipinggirkan warga.

Setelah itu, petugas juga melakukan identifikasi korban dan mencari keterangan saksi. Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Deddy Catur merinci, diduga kuat korban kehilangan kendali saat berupaya mengambil haluan kanan untuk menyalip truk di depannya.

“Dia terjatuh setelah kehilangan kendali, dan masuk ke dalam kolong truk sebelum tertabrak,” ujar Deddy. Korban terlindas ban bagian sebelah kanan dan langsung tewas di tempat.

Setelah identifikasi dan meminta keterangan saksi, polisi dan relawan mengevakuasi jenazah ke KM RSSA Malang untuk dilakukan visum. “Rencananya jenazah dipulangkan ke rumah duka di Cirebon,” tambahnya.

Sementara, supir truk nahas, Winaryo, 55 warga Kencong Jember diamankan petugas Laka untuk dimintai keterangan di kantor Jalan Dr Cipto. (fin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI