Mahasiswi STIKI Terseret Ombak Pantai Lepek

  • 22-07-2019 / 22:23 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Mahasiswi STIKI Terseret Ombak Pantai Lepek Diduga terseret ombak besar, Sephia Virgin P, 20, hilang ditelan ombak laut Pantai Batu Bengkung Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan.

MALANG - Musibah menimpa mahasiswi semester III Stiki Malang, Senin (22/7) petang. Sephia Virgin, 20, warga Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Blimbing ini, hilang tenggelam di Pantai Watu Lepek, Desa Gajahrejo, Gedangan. Korban tenggelam setelah terseret ombak.

Hingga semalam, tubuh korban masih belum ditemukan. Petugas Polair Polres Malang dibantu Tim SAR Kabupaten Malang, masih berusaha melakukan pencarian.

"Karena kondisi sudah malam, pencarian dilanjutkan besok (Selasa pagi, red)," ujar Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang.

Informasi yang diperoleh, korban datang ke Pantai Batu Bengkung bersama rombongan sekitar pukul 15.30. Setelah itu korban dan rombongan berjalan menuju Pantai Watu Lepek.

Tiba di Pantai Watu Lepek yang lokasinya jadi satu dengan Pantai Batu Bengkung sekutar pukul 16.43. Korban dan delapan temannya langsung bermain di sekitar pantai.

Setelah bermain bersama, mereka langsung pisah mencari spot foto selfi. Farhan, Arya, Mutiara dan Yolanda, keempat temannya ini foto selfi bersama. Begitu juga dengan Yogi, Adam dan Juan, berpisah ke sebelah selatan. Sedangkan korban mencari spot sendirian, namun tidak jauh dari temannya.

Kemudian tak lama kemudian, korban berjalan di pesisir pantai. Ia berniat bergabung dengan empat temannya yang ada di sebelah utara. Ketika sedang berjalan inilah, datang ombak besar yang langsung menerjang tubuh korban.

Ketika korban tergulung ombak, teman-temannya masih belum menyadari. Mereka baru tahu korban tidak ada saat teman-temannya berkumpul. Karena dicari tidak ada, dan sadar kalau korban diduga terseret ombak akhirnya memberitahu Suliati pemilik warung.

Kejadian itu selanjutnya diteruskan ke pihak pengelola pantai. Hingga akhirnya kejadiannya diteruskan ke petugas Polair Polres Malang, Polsek Gedangan serta Tim SAR Kabupaten Malang.(agp/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : agp
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI