Passion Fruit Cake Dapur Cokelat

  • 22-07-2019 / 22:57 WIB
  • Kategori:Kuliner
Passion Fruit Cake Dapur Cokelat PROMO: Di bulan Juli ini, Dapur Cokelat memberikan promo untuk menu barunya Passion Fruit Cake.(MG1/MP Online)

MALANG - Sasar generasi muda saat ini yang menyukai nongkrong di cafe maupun resto, Dapur Cokelat menghadirkan nuansa epik bersantai. Gerai yang terkenal dengan kue dan cake berbahan dasar coklat ini juga melengkapinya dengan menu-menu favorit. Yang terbaru Passion Fruit Cake.

Sedikitnya ada empat pilihan varian desserts, di antaranya Choco Fondue. Yakni coklat yang dilelehkan hingga mencair kemudian disandingkan dengan potongan buah segar seperti apel, stroberi dan marshmellow. Untuk menikmati Choco Fondue, potongan buah tersebut dicocolkan dengan coklat cair sehingga bisa menghasilkan rasa yang unik.

"Choco Fondue bisa dinikmati untuk dua orang karena ukurannya terbilang besar. Kami ada juga Green Apple Bomb With Vanilla Sauce disajikan secara cantik berbentuk buah apel kemudian di dalamnya terdapat potongan apel dadu dan rasanya manis," ujar Supervisor Dapur Cokelat, Lily Sanaga.

Desserts lainnya antara lain Apple Bread Toast, roti panggang yang dilapisi dengan beragam topping dan di tengahnya terdapat selai apel khas Dapur Cokelat. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 30 ribu dan Rp 27.500 untuk varian Vanilla Apple Strudle.

Lily, sapaan akrabnya melanjutkan, banyak menggunakan desserts bernuansa apel karena Kota Malang terkenal dengan buah apel. Menu-menu ini hanya ada di Dapur Cokelat Malang. "Kami juga memiliki 12 varian minuman yang bisa dinikmati di tempat mulai dari ice tea, cokelat, cappuccino, mango delight, hingga apple delight," urainya.

Tak banyak yang tahu bahwa Dapur Cokelat menyediakan konsep ruangan yang kekinian bergaya colorful cocok dijadikan spot foto. Bahkan menjelang sore tempat ini ramai dikunjungi kawula muda, sementara pada weekend lebih didominasi para keluarga yang ingin bersantai.

Tak hanya itu, Dapur Cokelat baru saja mengeluarkan produk terbarunya Passion Fruit Cake. Perpaduan antara hazelnut glaze, hazelnut mousse, chocolate mousse, dan chocolate biscuit crumble menghasilkan rasa nikmat sehingga cocok untuk dijadikan kue perayaan hari istimewa.

"Di Juli ini Passion Fruit Cake sedang Promo berupa potongan harga dari Rp 285 ribu jadi Rp 228 ribu dengan ukuran diameter 18 cm," tutup Lily. (lin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : MG

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI