Breaking News! Tubuh Mahasiswi STIKI Ditemukan di Pantai Wonogoro

  • 23-07-2019 / 19:29 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Breaking News! Tubuh Mahasiswi STIKI Ditemukan di Pantai Wonogoro Petugas Tim SAR ketika melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi. Dan insert korban.

MALANG - Upaya pencarian korban tenggelam di Pantai Watu Lepek, Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan, akhirnya membuahkan hasil. Tubuh korban  Sephia Virgin Pradila, 20, warga Ciliwung Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing ini ditemukan di Pantai Wonogoro, Gedangan, Selasa (23/7) petang. Kondisi mahasiswi semester 3 STIKI ini saat ditemukan sudah menjadi mayat.

Kasatpolair Polres Malang AKP Dwiko Gunawan, dikonfirmasi membenarkan. "Sudah ketemu sekitar pukul 17.45, di Pantai Wonogoro," ujarnya kepada Malang Post kemarin petang. Setelah dievakuasi, jenazah rencananya akan langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Kerudung dan HP Korban ditemukan

 

"Saat ini (kemarin petang, red) kami masih persiapan untuk membawa jenazahnya ke kamar mayat. Sebelum menemukan tubuh korban, terlebih dahulu hijab milik korban yang lebih dulu ditemukan," tuturnya.

Dengan ditemukannya tubuh korban, maka proses pencarian terhadap korban sudah berakhir. Sebelumnya pencarian melibatkan puluhan personil. Diantaranya dari Sibat PMI Gedangan, SAR Pantai Selatan Rescue, BASARNAS, petugas wisata Pantai Batu Bengkung, personel dari Polair Polres Malang, TNI AL serta masyarakat sekitar.

Pencarian dengan cara menyisir sekitar lokasi. Ada empat tim yang dibagi menyisir bibir pantai, mulai dari TKP korban tenggelam hingga ke arah timur dan barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, musibah menimpa mahasiswi semester III Stiki Malang, Senin (22/7) petang. Sephia Virgin Pradila, 20, warga Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Blimbing ini, hilang tenggelam di Pantai Watu Lepek Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan. Korban tenggelam setelah terseret ombak.

Korban diduga terseret ombak saat berjalan di bibir pantai. Korban saat itu, mau bergabung dengan delapan temannya untuk foto-foto selfie. Namun tiba-tiba datang ombak besar menerjang tubuhnya, hingga akhirnya terseret ke tengah laut.(agp/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : agp
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI