Kejari Kota Malang

Samsuri Sujud Syukur Dapat Hadiah Umroh Dari Kasi Pidsus

  • 23-07-2019 / 21:32 WIB
  • Kategori:Malang
Samsuri Sujud Syukur Dapat Hadiah Umroh Dari Kasi Pidsus SUJUD: Samsuri, pegawai TU Kejari Kota Malang sujud syukur setelah terpilih mendapat hadiah umroh.

MALANG- Pamitan untuk berangkat haji, namun masih memberikan hadiah umroh untuk salah satu pegawai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang. Itulah yang dilakukan Kasi Pidsus Kejari Kota Malang, Ujang Supriyadi, SH. Ia mengaku, nazar mengumrohkan salah satu pegawai itu, juga disepakati Yulia Rahmawati, istrinya.

“Kami memang berniat mengumrohkan teman di Kejari Kota Malang kalau ada rezeki. Dan begitu ada rezeki, kami mewujudkan itu,” kata alumnus Fakultas Hukum Unissula Semarang itu kepada wartawan, Senin (22/7) siang. Dia lalu mengamati semua staf di Kejari Kota Malang dan muncul empat nama yang layak mendapat hadiah itu.

“Mereka salat jamaah lima waktu dan tak pernah terlamat,” papar mantan Satgas Tipikor Kejati Jabar. Dan pilihannya ternyata jatuh kepada Samsuri SH, pegawai TU Bagian Operator Pengembangan Sarana Iptek Kejari Kota Malang. Spontan, ketika hadiah itu diumumkan berbarengan dengan HUT Kejaksaaan, Samsuri pun kaget.

Namanya disebut oleh Kajari Kota Malang, Amran Lakoni, SH sebagai pemenang undian hadiah umroh ke Mekah. Ia pun sempat menundukkan wajahnya sembari mengatupkan kedua tangannya, berusaha menahan tangis. Beberapa detik kemudian, warga Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo itu melakukan sujud syukur.

Ia juga merangkul kuat tubuh Ujang sebagai ungkapan terima kasih karena keinginannya untuk umroh terwujud. “Alhamdulillah doa saya didengar dan dikabulkan Allah SWT. Semoga rezekinya bertambah dan bisa menunaikan ibadah haji dengan lancar dan mabrur,” tutup pria yang berdinas di Kejari Kota Malang sejak tahun 2006 ini. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem
  • Penulis : marga
  • Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI