Home > >

Pangdivif 2 Kostrad Ajak Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad Perangi Berita Hoax

  • 23-07-2019 / 21:35 WIB
Pangdivif 2 Kostrad Ajak Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad Perangi Berita Hoax Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto mendapat kalungan bunga saat melakukan kunjungan kerja di  Denpom Divif 2 Kostrad, Malang Selasa (23/7).

LAWANG - Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) Melakukan  kunjungan kerja di Denpom Divif 2 Kostrad, Malang Selasa (23/7). Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdivif yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto, tidak sekadar memberikan pengarahan kepada para prajurit agar selali bekerja dengan sepenuh hati dan profesional. Tapi perwira tinggi dengan dua bintang di pundak ini juga menekankan kepada para prajurit untuk memelihara dan menjaga kebersihan pangkalan Denpom Divif 2 Kostrad. 

"pangkalan Denpom Divif 2 Kostrad ini harus terus dipelihara, baik kebersihan, penghijauan serta kerapian pangkalan harus diperhatikan," katanya. Hal itu ditekankan karena bangunan Denpom Divif 2 Kostrad sendiri merupakan peninggalan sejarah. Yang tentu saja harus dilestarikan. 

"Sebagai bangunan menambahkan, sebagai bangunan sejarah, tempat ini banyak dikunjungi para pelajar. Sehingg baik kebersihan dan keadriannya pun juga harus dijaga," tambahnya 

Sementara dalam arahannya, Pangdivif  2 Kostrad juga menyampaikan hal-hal yang harus dilaksanakan sebagai prajurit. Pertamw yang ditekankan adalah, seluruh prajurit Denpom Divif 2 Kostrad harus , menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Prajurit juga ditekankan Pangdivif 2 Kostrad agar, meningkatkan  kesadaran penggunaan medsos dengan tidak menanggapi berita hoax.

"Banyak sekali berita hoax beredar, yang isinya bisa memecah belah bangsa. Itu sebabnya seluruh prajurit jangan terlena dengan berita-berita hoax. Berita hoax harus diperangi," tambahnya.

Selain itu, Pangdivif juga meminta seluruh prajurit untuk melaksanakan latihan guna menunjang tugas. Dia juga berpesan kepada prajurit untuk memelihara dan meningkatkan kualitas Binsat.

"Para prajurit juga harus membina,fisik untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh serta jaga keharmonisan dalam keluarga," tambahnya.

Usai memberikan pengarahan, Pangdivif pun meninjau ke ruangan-ruangan serta kendaraan milik Denpom Divif 2 Kostrad. Dan kegiatan kunjungan kerja ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata, yang diberikan langsung oleh Dandenpom Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H. kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.

Kunjungan kerja ini juga diikiluti oleh Asren Divif 2 Kostrad, sertw para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.(ira)

  • Editor : ira
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ira
  • Fotografer : ira

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI