Rumah Terbakar, Empat Meninggal

  • 23-07-2019 / 22:47 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal, Batu
Rumah Terbakar, Empat Meninggal Evakuasi : Korban meninggal teglngah dalam proses evakuasi Selasa (23/7) malam.

BATU - Kebakaran hebat terjadi di rumah milik Rami warga Jalan Hasanudin 37 tahun Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu sekitar pukul 21.45 WIB, Selasa (23/7) malam. Akibatnya  rumah ludes dilalap si jago merah dan empat orang yang berada dalam rumah meninggal dunia. 

Jago merah yang melalap rumah di RT 2 RW 5 Desa Junrejo ini berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.15. Petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga bekerja keras memadamkan api. Namun api cepat berkobar sehingga mereka sulit melakukan pemadaman. 

Hingga berita ini diterbitkan,  empat penghuni yang berada dalam rumah diduga meninggal. Mereka merupakan warga pendatang yang masih belum diketahui identitasnya. Petugas gabungan dari Dinas Penanggulangan Kebakaran Pemkot Batu, Polres dan warga tengah melakukan evakuasi empat korban meninggal. 

Salah satu anggota PMI Kota Batu, Dodik mengatakan dari informasi yang ia dapat, dugaan sementara korban meninggal dalam rumah ada empat orang. 

"Dugaan sementara korban meninggal ada empat orang. Karena dari informasi yang kami dapat tiga orang berhasil menyelamatkan diri dari tujuh orang penghuni," ujar Dodik kepada Malang Post. (eri/feb)

Editor : feb
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU