Kebakaran Junrejo

Dua Balita Berhasil Diselamatkan

  • 24-07-2019 / 00:35 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal, Batu
Dua Balita Berhasil Diselamatkan Evakuasi : Jenazah empat korban kebakaran tengah dievakuasi ke RSSA Kota Malang setelah dikeluarkan dari reruntuhan, Selasa (23/7) malam.

BATU - Satu per satu jenazah korban kebakaran di Jalan Hasanudin No 37, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu dievakuasi tim gabungan ke dalam ambulance pukul 23.45 WIB, Selasa (23/7) malam. Empat jenazah langsung dibawa ke RSSA Malang.

Kapolsek Junrejo, AKP Supriyanto mengatakan, empat jenazah langsung dibawa ke RSSA Malang. Itu karena RS di Kota Batu tak memiliki lemari pendingin untuk menyimpan jenazah. 

Ia menjelaskan, rumah yang terbakar dikontrak  pasangan Abdullah (34 tahun) dan istrinya Herlina (35 tahun) asal Jalan Tirto Taruno RT 03 RW 07, Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Mereka kontrak bersama enam anaknya.

"Dari enam anaknya, empat anak tidak terselamatkan karena saat kebakaran tengah tertidur. Saat sedang mati listrik. Diketahui tiga anak tertidur di kamar depan dan satu lagi di kamar belakang," ujar AKP Supriyanto kepada malangpostonline.com

Empat korban diketahui bernama Rahma Ramadhani (10 tahun), Nabila Fathinah Sholihah (9 tahun), Anisa Dzakiroh (7 tahun), dan Naufal Masrulloh (6 tahun). Sedangkan dua anaknya yang masih balita berhasil diselamatkan.

Lebih lanjut, Supriyanto menjelaskan penyebab kebakaran masih belum dikerahui. Dugaan sementara berasal dari lilin yang menyambar kasur ketika terjadi mati lampu. "Kami masih belum mengetahui penyebab kebakaran. Karena masih akan dilakukan olah TKP oleh Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim," pungkasnya. (eri/feb)

  • Editor : feb
  • Uploader : slatem
  • Penulis : eri
  • Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI