Tiba di Kamar Mayat RSSA, Empat Jenazah Diotopsi Pagi Ini

  • 24-07-2019 / 01:41 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tiba di Kamar Mayat RSSA, Empat Jenazah Diotopsi Pagi Ini TERBUNGKUS: Kantong mayat jenazah korban kebakaran Jalan Hasanuddin Junrejo di Kamar Mayat RSSA Malang, Rabu (24/7) dini hari. 

MALANG - Empat korban tewas akibat kebakaran rumah di Jalan Hasanuddin 37 Junrejo Kota Batu, tiba di Kamar Mayat RSSA Malang, Rabu (24/7) dini hari, pukul 00.15 WIB. Empat korban diketahui bernama Rahma Ramadhani, 10, Nabila Fathinah Sholihah, 9, Anisa Dzakiroh, 7, dan Naufal Masrulloh, 6 diangkut empat mobil jenazah 

Pantauan Malang Post, jenazah sudah berada di kamar mayat dan masih di dalam kantong mayat setelah dievakuasi Polsek Junrejo dan relawan SAR. Petugas Polres Batu Kota berada di dalam ruang administrasi sebelah kamar mayat.

Tampak petugas Reskrim tak berseragam dan Sabhara mengurus pengiriman empat mayat ke KM RSSA Malang. Seperti diketahui, kebakaran melahap kediaman Abdullah dan Rami, warga Jalan Hasanuddin 37, Junrejo Kota Batu.

Akibatnya, empat korban nyawa melayang karena kebakaran tersebut. Salah satu petugas menyebut bahwa kondisi jenazah saat ditemukan mengenaskan. “Dalam kondisi meringkuk dan lengket ke kasur,” jelas salah satu petugas.

Rencananya, otopsi jenazah akan dilakukan Rabu pagi nanti.(fin/van)

Editor : van
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU