Momen Pilkada, Hotel-Hotel Berikan Promo Khusus

  • 27-06-2018 / 09:20 WIB
  • Kategori:Hotel
Momen Pilkada, Hotel-Hotel Berikan Promo Khusus PROMO PILKADA: Salah satu hotel yang memberikan promo harga khusus untuk memeriahkan momen Pilkada. (Dicky Bisinglasi/Malang Post)

MALANG-Euforia pesta demokrasi tidak hanya dirasakan sektor politik dan masyarakat luas. Sektor bisnis, utamanya hotelier turut larut dalam suasana pemilihan kepala daerah tersebut. Beberapa hotel kompak menggeber promo harga khusus, baik untuk kamar maupun dari segi food and beverages.

Seperti yang dilakukan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, pada 27 Juni 2018, pihaknya memberikan harga spesial untuk tamu yang datang menginap, yakni Rp 400 ribu per kamar dan sudah termasuk sarapan pagi. “Tamu yang datang cukup menunjukkan tinta pada jari ketika check in. Promo ini hanya satu hari saja,” terang Account Executive Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Yusnie Azhari kepada Malang Post.

Promo unik tersebut diterapkan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang bukan tanpa alasan. Yusni menyebut, harga khusus tersebut spesial disediakan bagi para masyarakat yang turut menyumbangkan suaranya untuk Pikada tahun ini, sesuai dengan motto yang diterapkan, yakni If you care enough to vote, we care enough to give you our special offers!. “Kami mendukung masyarakat agar tidak golput,” kata dia.

Hal senada juga dilakukan oleh Grand Palace Hotel Malang, hari ini (27/6), pihaknya juga memberikan diskon sebesar 45 persen bagi para tamu yang melakukan check in. Saat ini, harga yang dibanderol untuk kamar superior Rp 710 ribu per malam dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. “Sehingga setelah mendapatkan diskon, harganya menjadi Rp Rp 390.500 per kamar. Para tamu yang datang cukup menunjukkan tinta pada jari. Sebagai bukti tamu tersebut sudah memberikan hak pilihnya,” papar Arik Abadi, Marketing Manager Grand Palace Hotel.

Arik mengaku, pihaknya mengadakan paket promo tersebut sebagai bentuk partisipasi untuk mensukseskan pilkada. “Dengan adanya promo ini, kami memberikan apresiasi kepada para masyarakat yang sudah memberikan hak pilihnya,” ungkap dia.

Sementara itu, Ijen Suites Resort & Convention Malang juga turut memeriahkan Pilkada dengan menggelar promo untuk Food and Beverages (FnB). “Para tamu yang datang ke hotel dan memesan menu a la carte, bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen kalau berhasil menunjukkan tinta pada jari mereka,” ungkap Public Relation Ijen Suites and Convention, Sufian Atsauri.

Pria yang akrab disapa Fian tersebut mengungkapkan, promo tersebut berlaku hanya satu hari saja. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud partisipasi hotel dalam mensukseskan Pilkada dan juga membuat masyarakat supaya tidak golput.(tea/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU