Hangat Suara Sierra Bikin Emil Dardak "Quando-Quando"

  • 27-07-2019 / 20:46 WIB
  • Kategori:music and movie
Hangat Suara Sierra Bikin Emil Dardak "Quando-Quando" Wagub Emil Dardak berduet bersama Sierra Soetedjo dalam event Jazz Gunung 2019

MALANG-- "Tell me when will you be mine,
Tell me quando quando quando. We can share a love devine. Please don't make me wait again"

Penggalan lirik lagu Jazz populer milik Michael Buble ini menjadi penghangat suasana Gunung Bromo yang semakin dingin. Tambah menarik karena dinyanyikan Wakil Gubernur Emil Dardak dalam Jazz Gunung 2019 di Bromo.

"Quando, Quando" menjadi kata kata yang ikut dinyanyikan penonton Jazz Gunung saat Emil berduet dengan penyanyi Jazz Indonesia Sierra Soetedjo.

Tidak hanya satu lagu, suara Sierra juga membuat Emil kemudian menampilkan kebolehannya bernyanyi Jazz sekali lagi. Bahkan ia meminta panitia menyiapkan piano untuk dimainkannya.

"Saya suka sekali dengan lagu lagu Mba Sierra. Ini kehormatan bagi saya untuk bisa nyanyi bareng," ungkap Emil yang sebenarnya hanya hadir untuk menonton.

Benar saja, kolaborasi keduanya dalam membawakan lagu Jazz dari Bazil Valdez berjudul "You" membuat penonton Jazz Gunung sedikit baper. 

Sierra sendiri merupakan penampil asal Indonesia yang penampilannua ditunggu-tunggu penikmat Jazz Gunung. Ia memainkan musik Jazz klasik dengan pilihan lagu lagu yang romantis.

Sebuah lagu miliknya berjudul "Body and Soul" mampu memberi warna berbeda dari penampilan Jazz Gunung di malam puncak ini. Aransemen musiknya kental dengan paduan Saxophone memberikan nuansa Jazz Klasik yang memang ditunggu penikmat Jazz Gunung.

"Dan tak ada yang akan pisah kan kita. Cinta kita akan abadi selamanya," seru Sierra dengan nada suara tingginya membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Abdul and The Coffee Theory "The Other Half of You".

Ia pun mengungkapkan sengaja membawakan lagu-lagu bertema romantis. Yang dianggapnya cocok dengan suasana dingin ala Gunung Bromo yang tengah mencapai suhu 13 derajat hingga pukil 20.30 WIB malam ini.

Lagu "Somewhere over the Rainbow" pun dinyanyikan epik olehnya. Disambut tepuk tangan meriah penonton. (ica)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU