trial_mode: on

Fan Tak Sabar Tunggu Kolaborasi Irene 'Red Velvet' dan Raiden

  • 31-07-2019 / 10:16 WIB
  • Kategori:music and movie
Fan Tak Sabar Tunggu Kolaborasi Irene 'Red Velvet' dan Raiden DJ Raiden mengumumkan kolaborasinya bersama Irene dari Red Velvet segera tiba dalam waktu dekat.

MALANGPOSTONLINE.COM - DJ Raiden 'menggoda' ReVeluv, sebutan untuk penggemar Red Velvet, dengan mengunggah artwork single kolaborasi bersama pentolan Red Velvet, Irene. Pada Selasa (30/7), ia memperingatkan ReVeluv untuk bersiap menyambut proyek terbarunya itu.

Dilansir dari CNN, "Siapa yang siap?" tanya Raiden di Twitter, menyertakan tagar #TheOnly yang diketahui menjadi titel kolaborasinya.

Serta dengan cuitan tersebut, sang DJ juga mengunggah hasil tangkapan layar dari platform Spotify, menunjukkan gambar Irene dan tulisan judul lagu.

Mengetahui hal ini, ReVeluv langsung membanjiri kolom balasan pengguna @raidenmusic. Mereka menyampaikan ketidaksabaran untuk mendengar suara Irene dalam lagu yang diproduseri Raiden.

"OMG, tidak sabar untuk mendengar suara manis Irene," ujar akun @ULRIRENE29.

Selain itu, para penggemar menunjukkan semangat menyambut The Only, menjawab pertanyaan Raiden dengan gembira.

Ada juga penggemar yang penasaran apakah lagu ini akan dibawakan dalam Bahasa Inggris atau Korea.

Sebelum berkolaborasi bersama Irene, Raiden pernah punya proyek dengan personel Girls' Generation, Yuri pada 2018 silam. Lagu tersebut bertitel Always Find You dan dilepas dengan dua versi, Inggris dan Korea.

Pada Kamis (25/7), Raiden resmi menjadi anggota baru agensi SM Entertainment. SM mengumumkannya di Twitter pada hari yang sama, sekaligus mengabarkan kolaborasi Raiden dengan personel visual Red Velvet tersebut.

Lagu The Only dijadwalkan rilis pada tanggal 2 Agustus mendatang dan bernuansa pop elektro. Sampai saat ini belum ada bocoran detail dari pihak agensi maupun artis tentang lagu tersebut, baik melalui teaser atau pernyataan. (taj/rea/cnn/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI