trial_mode: on

Ini Alasan DJ Snake Tentang Kolaborasi dengan Blackpink Tak kunjung Terjadi

  • 01-08-2019 / 15:00 WIB
  • Kategori:music and movie
Ini Alasan DJ Snake Tentang Kolaborasi dengan Blackpink Tak kunjung Terjadi Ilustrasi. (CNN/ist)

MALANGPOSTONLINE.COM - Disjoki asal Perancis, DJ Snake ungkapkan alasan mengapa kolaborasi dengan Blackpink yang ia isyaratkan belum kunjung terjadi. 

Alasan ini disampaikan oleh produser dari hit single 'Taki Taki' tersebut lewat balasan komentar di akun Instagram miliknya, seperti dilansir CNN, Kamis (1/8).

Komentar tersebut terdapat pada unggahan DJ Snake pada hari Rabu (31/7) lalu yang mempromosikan album barunya yang bernama 'Carte Blanche'. 

Seorang penggemar dengan akun bernama @hii_pedro_ penasaran mengapa Blackpink tidak ada dalam album barunya tersebut.

"Dan kolaborasi dengan Blackpink?" tanya penggemar bernama Pedro.

"Jadwalnya tidak memungkinkan untuk album ini," jawab DJ Snake.

Dilansir dari Allkpop, alasan Blackpink tidak dapat turut meramaikan album terbaru disjoki 33 tahun tersebut adalah karena mereka tengah mempersiapkan tur Jepang pertama mereka. 

Tur Jepang ini hadir setelah Blackpink menyelesaikan tur dunia mereka di 4 benua dan lebih dari 30 kota di seluruh dunia.

DJ Snake telah mengisyaratkan akan berkolaborasi dengan grup dari YG Entertainment tersebut pada Mei lalu setelah penggemar menanyakan apakah ia akan membuat lagu dengan Jennie cs.

DJ Snake hanya menjawab, "Ya,"

Semenjak jawaban singkat darinya itu, penggemar menunjukkan antusiasme di berbagai sosial media. Mereka memiliki keyakinan cukup kuat bahwa DJ Snake akan mengajak Blackpink untuk berkolaborasi.

Hal ini diperkuat bahwasanya DJ dengan nama asli William Grigahcine ini pernah menghadiri konser Blackpink yang diadakan di Los Angeles, California pada bulan April lalu. 

Setelah itu, mereka bertemu lagi dalam festival musik Coachella pada akhir bulan April.

Diberitakan EDM Tunes, setelah DJ Snake mengumumkan peluncuran album keduanya beberapa waktu lalu, banyak rumor bertebaran mengenai daftar lagu dalam 'Carte Blanche'. Terutama, bahwa masih ada lagu-lagu yang hilang dalam daftar tersebut. 

Hal tersebut menuai spekulasi bahwa lagu-lagu yang hilang tersebut adalah lagu kolaborasinya dengan Blackpink.

DJ Snake melepas album terbarunya yang berjudul 'Carte Blanche' pada 26 Juli lalu. Dalam album tersebut, Grigahcine berkolaborasi dengan banyak musisi, seperti Bryson Tiller, Majid Jordan, Tyga, J Balvin, Zomboy, dan masih banyak lagi. (cnn/taj/end/tem/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI