Film 'It' Akan Kembali Tayang dengan Cuplikan baru

  • 01-08-2019 / 15:45 WIB
  • Kategori:music and movie
Film 'It' Akan Kembali Tayang dengan Cuplikan baru Jelang perilisan film 'It: Chapter Two', film 'It' (2017) akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 dan 6 Agustus mendatang. (dok. Warner Bros. Entertainment Inc/Brooke Palmer/CNN/ist)

MALANGPOSTONLINE.COM - Jelang perilisan film It: Chapter Two, film It (2017) akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 dan 6 Agustus mendatang. 

Dilansir dari CNN, Kamis (1/8), Film It yang ditayangkan ulang berisikan cuplikan baru dan cuplikan setelah kredit. Meski belum ada keterangan mengenai durasi, cuplikan itu diklaim berkaitan dengan It: Chapter Two.

It merupakan adaptasi dari novel karya Stephen King bertajuk sama yang dirilis pada 1986. Bercerita tentang monster berbentuk badut bernama Pennywise, ia memburu anak kecil yang memiliki rasa takut berlebih.

Pada 1990, It sempat diadaptasi menjadi serial mini yang ditayangkan kanal televisi ABC. Bagian pertama serial itu memiliki 17,5 juta penonton dan bagian kedua memiliki hampir 30 juta penonton.

Sementara, film It berhasil meraup pendapatan sebesar US$700 juta atau setara dengan Rp9,8 triliun. Tentu itu pendapatan yang besar karena produksi film yang disutradarai Andy Muschietti ini hanya menelan biaya sebesar US$35 juta.

It: Chapter Two berpotensi menuai kesuksesan yang sama karena dinanti oleh penggemar film horror. Film yang dijadwalkan rilis awal September ini memiliki durasi dua jam 45 menit.

Dua pekan lalu Warner Bros Pictures merilis trailer kedua It: Chapter Two. Setelah trailer pertama menunjukkan nuansa yang aneh, kini teror Pennywise menjadi lebih nyata, bahkan menjebak The Loser's Club.

Trailer dibuka dengan momen Beverly muda yang diperankan oleh Sophia Lillis dibonceng oleh Bill (Jaeden Lieberher). Sempat menunjukkan kondisi Derry saat ini, adegan disambung dengan serbuan air yang berlimpah dalam gorong-gorong. 

Di dalam gorong-gorong itu ada seseorang yang nyaris tenggelam. Ketika meminta pertolongan, Pennywise siap menjulurkan tangan dengan mata yang menyala. Ia kembali meneror seperti pada film It.

Diberitakan NME, It: Chapter Two akan mengisahkan kembalinya para The Losers' Club ke Kota Derry, 30 tahun setelah kejadian di film It. Mereka kembali setelah sejumlah teror kembali datang meski Pennywise sudah dikalahkan di akhir film It. (cnn/adp/end/tem/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU