Bermain dengan Gaya Arema, Tak Peduli Konsentrasi Persija

  • 03-08-2019 / 10:42 WIB
  • Kategori:Arema
Bermain dengan Gaya Arema, Tak Peduli Konsentrasi Persija

JAKARTA - Penggawa Arema FC paham mengenai pecahnya konsentrasi tim Persija Jakarta dalam pertandingan Sabtu (3/8) sore. Tidak hanya berpikir mengenai Arema, mereka juga harus berpikir laga tiga hari kemudian, melawan PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia. Namun, Arema tidak mau  fokus pada keuntungan tersebut dan lebih memikirkan permainan tim sendiri.

Gelandang Arema, Muhammad Rafli tak mau timnya fokus pada lawan. Tak terkecuali terlalu berharap keuntungan pecahnya konsentrasi Persija demi menyambut final Piala Indoensia.

“Kami normal saja. Kita juga tidak tahu, mereka memainkan tim utama atau tim kedua. Mungkin juga memadukannya,” ungkapnya.

Rafli  ingin timnya berpikir pada tim sendiri, bermain dengan gaya Arema, yang dua laga terakhir mampu mengalahkan tim-tim berat dan favorit juara. “Persija mau final atau nggak, nggak usah dipikir. Kami akan lihat di lapangan,” tutur dia.

Sementara, Persija sejatinya juga memiliki keuntungan atas Arema. Mereka memiliki kekuatan lebih fresh ketimbang tamunya yang bermain tiga kali dalam sembilan hari terakhir. Sebab, Ismed Sofyan dkk kali terakhir bermain 21 Juli 2019 lalu.  (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU