Persija vs Arema FC

Macan Kemayoran Tetap Beri Kekuatan Maksimal Untuk Singo Edan

  • 03-08-2019 / 11:22 WIB
  • Kategori:Arema
Macan Kemayoran Tetap Beri Kekuatan Maksimal Untuk Singo Edan

JAKARTA – Sempat diragukan bakal tampil maksimal karena harus pecah konsentrasi, antara lawan Arema dengan persiapan leg 2 final Piala Indonesia, tim Persija Jakarta memastikan bakal tampil maksimal di depan pendukungnya, sore ini.

Penggawa Macan Kemayoran tetap menganggap penting pertandingan melawan Singo Edan. Mereka ingin menang demi menaikkan peringkat di klasemen sementara. Pasalnya, Tim Macan Kemayoran kini terdampar di posisi 17 atau di zona degradasi.

“Pertandingan besok (sore ini, Red) penting bagi kami. Dari segi klasemen, kami masih di bawah dan ingin naik,” ujar Bek Persija, Toni Sucipto.

Menurut dia, pemain Persija siap untuk menghadapi pertandingan sore ini. Meskipun, beberapa pemain mengalami cedera, seperti Maman Abdurahman, Fitra Ridwan dan Steven Paulle. Akan tetapi, beberapa pemain yang cedera juga sudah kembali, misalnya penjaga gawang Andritany.

Persija juga tidak mau mengesampingkan laga melawan Arema. Mereka menganggap, laga ini tidak kalah penting dengan pertandingan leg kedua final Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Sehingga, anak-anak Macan Kemayoran tetap harus memberikan kekuatan maksimal melawan tim Singo Edan.

Sementara itu, Toni menyadari kekuatan Arema yang sedang on fire. Ia juga tahu bagaimana tajamnya serangan Sylvano Comvalius dkk, yang telah membantai tim sekelas Persib Bandung.

“Kami tahu mereka di laga kemarin (lawan Persib). Kami sudah mengantisipasi permainan mereka,” papar dia.

Akan tetapi, dia tidak mau mengutamakan lini serangan Arema saja. Sebab, Arema tampil sebagai kesatuan tim dan mereka semua berbahya.

“Bukan hanya penyerang saja yang harus diwaspadai. Ini semua harus diwaspadai,” tambahnya.

Menurutnya, penggawa Persija sudah berlatih untuk bisa mengantisipasi permainan Arema. Mereka pun optimis bisa menghentikan laju Arema dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sore ini.

“Antisipasinya sudah melatih hal-hal untuk menghadang Arema,” tandas dia. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU