trial_mode: on

Temun Pengedar Ganja Asal Tumpang Dibekuk Polisi

  • 04-08-2019 / 15:20 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Temun Pengedar Ganja Asal Tumpang Dibekuk Polisi Tersangka Moch Duhri alias Temun serta barang bukti yang diamankan.

MALANG - Peredaran narkotika seakan tidak ada habisnya. Satreskoba Polres Malang, kembali menangkap seorang pengedar, akhir pekan kemarin. Kali ini adalah pengedar narkoba jenis daun ganja kering.

Tersangkanya Moch Duhri alias Temun, warga Jalan Ronggowuni, Desa/Kecamatan Tumpang. Pria berusia 40 tahun ini, dibekuk petugas di rumahnya.

"Barang bukti yang kami amankan adalah dua bungkus kantong plastik berisi daun ganja kering yang siap edar," ujar KBO Satreskoba Polres Malang, Iptu Suryadi.

Penangkapan Temun ini, lanjutnya bermula dari laporan masyarakat. Warga menginformasikan kalau di wilayahnya marak beredar narkoba jenis ganja. Barang haram tersebut diedarkan di kalangan pemuda dan remaja.

Berangkat dari informasi tersebut, petugas lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Hasilnya diketahui bahwa pengedar ganja adalah Temun.

Begitu nama pengedar sudah dikantongi, petugas tidak langsung menangkap. Polisi memastikan apakah ada barang bukti pada tersangka. Setelah diketahui bahwa tersangka baru mendapat pasokan, petugas langsung menggerebek rumahnya.

Temun tidak bisa berkutik. Dia pasrah ketika petugas menangkapnya. Pasalnya saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua bungkus ganja.

"Kami masih kembangkan kasusnya. Yang jelas tersangka ini adalah pengedar. Karena tidak mungkin ganja sebanyak itu untuk dipakai sendiri," tegas Suryadi. (agp)

  • Editor : agp
  • Uploader : irawan
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI