Ulang Tahun Spesial, Arema FC Gelar Salat Idul Adha Depan Kandang Singa

  • 05-08-2019 / 22:43 WIB
  • Kategori:Arema
Ulang Tahun Spesial, Arema FC Gelar Salat Idul Adha Depan Kandang Singa

MALANG – Ulang tahun Arema FC, 11 Agustus tahun ini bakal semakin spesial. Pasalnya, pada tanggal yang sama, berbarengan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha. Sehingga manajemen Singo Edan pun akan menggelar Salat Idul Ahda dan Milad ke 32 Arema FC di depan Kandang Singa (sebutan kantor Arema), Jalan Mayjen Panjaitan 42 Kota Malang.

“Tahun ini kami merayakan ulang tahun sangat spesial. Sebab, berbarengan juga dengan Hari Raya Kurban,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menurutnya, Arema merencanakan agenda Idul Adha dan ulang tahun dengan Salat Idul Adha bersama. Rencananya, Habib Muhammad Anies Shahab akan bersama-sama dalam perayaan tersebut. Habib Anies, selama ini juga menjadi pengasuh dan pengisi kajian di acara Ngaji Welasan yang digelar oleh tim Singo Edan.

“Selain itu, pemain Arema tentunya akan sekaligus salat serta merayakan milad bersama,” beber dia kepada Malangpostonline.com.

Ia mengatakan, agenda tersebut akan terbuka untuk umum, tak terkecuali Aremania. Sehingga, dia mempersilahkan bagi pendukung tim kelahiran 1987 itu untuk bergabung bersama merayakan ulang tahun yang yang kali ini mengusung jargon Kerja Keras tersebut.

“Ini untuk umum dan juga Aremania. Tetapi kami menyarankan, untuk memakai atribut Aremania,” paparnya.

Menurut pria asal Banyuwangi itu, Salat Idul Adha akan digelar mulai pukul 06.30 WIB, pada 11 Agustus 2019 mendatang. Alhasil, Jalan Mayjden Panjaitan dipastikan akan ditutup untuk kegiatan Salat Idul Adha.

“Mohon maaf bila nanti perjalanan pengendara terganggu. Jalan Mayjend Panjaitan rencananya akan ditutup mulai pukul 03.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB,” tandas dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI