Diskon Up to 70 Persen Expo Bebas Merdeka Giri Palma

  • 06-08-2019 / 16:36 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Diskon Up to 70 Persen Expo Bebas Merdeka Giri Palma PALING DIMINATI: Sofa Broklin Giri Palma yang berbahan oscar sintetis di Expo Bebas Merdeka menjadi daya tarik masyarakat.

MALANG – Menyemarakkan HUT ke 74 RI, Giri Palma menggeber expo Bebas Merdeka selama dua minggu. Tak tanggung-tanggung diskon yang diberikan yakni mencapai 70 persen hingga 18 Agustus mendatang.

Produk yang mendapat diskon besar kali ini adalah Spring bed, sofa, interior dan bed set. Jenis broklin menjadi sofa paling banyak peminat di expo kali ini. Pasalnya dari segi tampilan menawarkan desain simpel namun memiliki kesan mewah dan elegan.

"Satu set sofa broklin tanpa meja dibanderol dengan harga Rp 12.750.000 saja dari harga Rp 19.5 juta. Jadi customer bisa menghemat uangnya lebih dari Rp 6 juta," jelas Marketing Giri Palma, Nurul Laili.

Sofa broklin menggunakan bahan oscar sintetis yang nyaman dan lembut  saat diduduki. Selain itu warna juga bisa menyesuaikan dengan keinginan customer dengan waktu pengerjaan maksimal satu minggu.

Di Expo Bebas merdeka ini, Giri Palma juga menawarkan promo menarik lainnya. Seperti beli dua set bed merek Aline bisa tebus murah sofa bed Rp 1.250.000. Harga normal sofa bed ini sebesar Rp 2.5 juta, masyarakat bisa lebih hemat 50 persen.

"Promo ini dalam rangka ikut merayakan HUT ke 74 RI, tujuannya untuk memanjakan masyarakat Malang Raya dan sekitarnya dengan produk Giri Palma yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya," urai Leli, sapaan akrabnya.

Masih sama seperti expo sebelumnya, produk terlaris kali ini adalah spring bed terutamanya merek Aline. Brand asli Giri Palma yang kualitasnya bisa bersaing dengan spring bed ternama lainnya. "Di Expo Bebas Merdeka ada juga merek Spring Air, Therapedic, Conforta dan Super Fit yang menawarkan promo free dipan sandaran untuk setiap pembelian," tandas Leli.(lin/lim)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU