Gemma Chan Bintangi Film The Eternals Garapan Marvel Studios

  • 07-08-2019 / 13:53 WIB
  • Kategori:music and movie
Gemma Chan Bintangi Film The Eternals Garapan Marvel Studios Aktris Gemma Chan disebut dalam proses perbincangan untuk terlibat dalam film 'The Eternals'.

MALANGPOSTONLINE.COM - Film The Eternals yang digarap Marvel Studios kembali menunjukkan perkembangan. Kali ini mereka dikabarkan tengah berdiskusi dengan aktor dan aktris untuk berperan dalam film tersebut.

Dilansir dari CNN, Gemma Chan adalah salah satu aktris yang dikabarkan dalam tahap perbincangan dengan Marvel Studios. Ia dikenal lewat perannya sebagai Astrid Young dalam film Crazy Rich Asians (2018).

Sebelumnya, Chan sudah pernah berperan dalam film yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia berakting sebagai Minn-Erva dalam film Captain Marvel yang rilis awal tahun ini.

Ada dua kemungkinan bila Chan benar akan tampil di The Eternals. Yang pertama kembali memerankan Minn-Erva, dan yang kedua mendapatkan karakter baru.

Melansir Entertainment Weekly, selain Chan ada aktor Barry Keoghan yang juga tengah berbincang dengan Marvel Studios. Sebelumnya ia berperan dalam film Dunkirk (2017) dan serial televisi Chernobyl (2019).

Sebelumnya, Marvel Studios sudah mengumumkan sederet aktris yang akan berperan dalam The Eternals. Mereka adalah Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Lia McHugh.

The Eternals pertama kali dikenalkan lewat komik bertajuk The Eternals #1 yang rilis pada Juli 1976. Komik dan karakter di dalamnya dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby.

The Eternals merupakan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Di dalamnya terdapat banyak karakter, di antaranya ada Ikaris, Thena, Ajak, Kingo, Sprite, Phastos, Gilgamesh dan Makkari.

Melansir That Hashtag Show, Presiden Marvel Studios Kevin Feige ingin menampilkan tokoh lesbian, gay, biseksual, transgender dan questioning (LGBTQ). Karakter itu dipersiapkan muncul dalam The Eternals yang dijadwalkan tayang pada 2020.

Sutradara Chloe Zhao dipandang mumpuni untuk mewujudkan kelompok ajaib ini ke layar lebar setelah dua karyanya, The Rider dan Songs My Brothers Taught Me menuai pujian. Dalam pengerjaan proyek ini, Zhao akan dibantu oleh penulis Matthew dan Ryan Firpo yang menggarap naskah. (adp/rea)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU