trial_mode: on

Cek Kesiapan AHL 2019, Sanusi Datangi Cafe Sawah Pujon Kidul

  • 07-08-2019 / 19:53 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Cek Kesiapan AHL 2019, Sanusi Datangi Cafe Sawah Pujon Kidul Plt Bupati Malang H M Sanusi foto di venue AHL 2019 Rabu (7/8) sore.

MALANG - Plt Bupati Malang H M Sanusi melakukan mendatangi venue Advocacy Horizontal Learning (AHL) 2019 di Cafe Sawah, Desa Wisata Pujon Kidul, Rabu (7/8). Dia melakukan pengecekan langsung tempat para kepala daerah anggota Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) ini berkumpul besok Kamis (8/8). 

Saat pengecekan, Sanusi didampingi langsung oleh  Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara. Dikatakan oleh Made, saat pengecekan Sanusi melihat seluruh kesiapan. Mulai dari jalan menuju lokasi kegiatan AHL, spanduk dan umbul-umbul, juga panggung.

"Tadi ada beberapa arahan dari bapak Plt Bupati. Pertama untuk jalan menuju lokasi. Agar jalan tidak berdebu harus dibasahi. Jadi besok (Kamis) kami selain bersih harus dibasahi, agar tidak berdebu," kata Made kepada Malangpostonline.com Rabu (7/8).

Sedangkan untuk umbul-umbul dan spanduk dikatakan Made sudah tidak menjadi masalah. Hanya ada beberapa titik pemasangannya agar dibuat lebih maju sehingga  terlihat lebih jelas.

Sedangkan untuk panggung, pria asal Bali ini menyebutkan sudah tidak ada masalah. Plt Bupati dikatakan Made senang dengan konsep yang ada saat ini. "Hanya saja catatan beliau tadi, karena menggunakan LED pelaksanaan talkshow digelar agak sore, agar gambarnya lebih jelas dan  terang," tambah Made. Selain itu catatan lain yang diberikan  Sanusi saat mengecek persiapan AHL adalah  jajanan yang disediakan, adalah jajanan tradisional. 

"Malam ini (Rabu) kami melakukan penyempurnaan. Sehingga gelaran AHL yang digelar AKKOPSI ini berjalan lancar, dan maksimal," tandas Made.(ira)

  • Editor : ira
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ira
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI