trial_mode: on

Dibantai Kalteng Putra 4-2, Nobar Arema Berakhir Kecewa

  • 07-08-2019 / 21:21 WIB
  • Kategori:Arema
Dibantai Kalteng Putra 4-2, Nobar Arema Berakhir Kecewa

MALANG – Harapan Aremania untuk menyaksikan kemenangan Arema tinggal harapan. Tim Singo Edan gagal raih poin saat dijamu Kalteng Putra dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di di Stadion Tuan Panoe, Palangkaraya, Rabu (7/8) malm ini.

Alih-alih mengusung target tiga poin, Arthur Cunha dkk justru dibantai tuan rumah dengan skor akhir 4-2 (2-1). Gelaran nononton bareng (nobar)  laga Arema di halaman kantor Malang Post pun berakhir dengan kekecewaan Aremania.

Sekitar 500 Aremania yang memadati halaman Malang Post tak bisa menyembunyikan rasa kecewa mereka.  Seperti Ahmad Gilang, Aremania Sawojajar menyayangkan hasil laga kali ini dan merasa kurang puas lantaran sebelumnya bisa curi satu poin di kandang Persija.

“Tapi kekalahan malam ini bisa dimaklumi lantaran banyak pemain Arema yang mengalami cedera dan tak bisa main. Banyak pemain bagus yang cedera sehingga di laga kali ini kurang maksimal," sebut  pemuda asal Sawojajar Gang 9 ini pada Malangpostonline.com.

Foto: Stenly Rehardson

Aremania yang hadir dengan membawa atribut Arema ini sebenarnya menyimpan harapan saat Nur Hardianto mampu membalas gol Kalteng Putra yang dicetak Patrick Wanggai menit 3. Striker Arema itu berhasil cetak gol penyeimbang menit 37, skor 1-1.

Aremania yang sempat terdiam usai gawang Arema dijebol Wanggai, kembali bersemangat. Sorakan Aremania bergema di depan Kantor Malang Post. Namun hanya sebentar, lantaran  satu menit berselang atau menit 38, Kalteng Putra kembali cetak gol.

Kali ini, gelandang asing Kalteng Putra, Gustavo menjebol  gawang  Arema yang dikawal Kartika Ajie. Hingga babak pertama usai, Arema tertinggal 2-1. Namun semangat Aremania untuk nobar tak luntur. Mereka menunggu hingga lanjut babak,  kali ini dengan was-was.

Apalagi menit 63, Wanggai kembali cetak gol untuk Kalteng Putra, 3-1. Ditambah gol striker asing Kalteng Putra menit 76, 4-1. Aremania makin tertunduk lesu melihat skor hingga akhir babak kedua, Arema tertinggal dengan skor 4-1. Nada kecewa Aremania tak terbendung.

Gol Makan Konate untuk memperkecil ketertinggalan Arema pada menit 82 tak banyak membantu. Arema akhirnya harus kalah 4-2 di kandang Kalteng Putra. Aremania pun pulang nobar dengan kecewa. (lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI