UPDATE NOW
UPDATE NOW

Keluar dari NOAH, Uki Tak Akan Tergantikan

  • 09-08-2019 / 09:22 WIB
  • Kategori:music and movie
Keluar dari NOAH, Uki Tak Akan Tergantikan Uki (tengah) memutuskan keluar dari band NOAH.

MALANGPOSTONLINE.COM - Para penggemar band NOAH, Sahabat NOAH, tak kuasa menahan rasa sedih ketika gitaris band tersebut, Uki resmi mengumumkan keluar pada Kamis (8/8) malam.

Uki mengumumkan keluar dari band NOAH melalui sebuah unggahan di akun media sosial Instagram miliknya. Unggahan berisi pernyataan dan sejumlah foto itu pun banjir komentar dari para penggemar.

Sebagian besar penggemar menerima keputusan gitaris bernama asli Mohammad Kautsar tersebut. Meskipun, mereka yakin sosok Uki tak akan tergantikan mengingat sudah bergabung dengan NOAH sejak masih bernama Peter Pan.

"Terima kasih kariernya di band Peterpan/NOAH 2000-2019, sulit mencari pengganti Anda di band NOAH. Kami para Sahabat NOAH seluruh Indonesia mendukung keputusan bang Uki jika itu yang terbaik dari bang Uki," kata akun bernama yudiaja12.

"Semoga sukses selalu bang, meskipun sudah keluar dari band NOAH, jangan lupakan kami para Sahabat NOAH," lanjutnya.

"Loveyou aa.. Sampai kpanpun kau akan sllu ada di hati kita semua para Sahabat Noah," kata akun arlanata_ dengan emoji menangis.

"Alasan kenapa ngefans sm peterpan dan berlanjut ke noah pun sudah memilih jalannya. Semoga tetep sukses di jalan yg skrg, dan ttp sehat selalu, kang Uki. Terima kasih utk karyanya selama ini," kata akun shfajri.

"Idola ku dari kecil.. aa...... ukie," kata akun amaliarahmasari1988 yang juga banjir emoji menangis.

"Plisss bilang ini cuma prank pamit balik lagi," kata akun bungawiduri89.

Namun sebagian penggemar juga mendoakan dan mendukung keputusan Uki untuk berhenti bermusik untuk memperdalam keyakinannya.

"Semoga di lancar kan ya bang menuju hijrah nya," kata akun shyair48.

"Selamat beribadah, semoga teman tumbuh bersama, suatu saat ada di jalan yang sama, aamiin," kata akun senja_iris.

Uki sebelumnya mengumumkan resmi keluar dari NOAH dengan menyertakan kisah panjangnya bergabung dengan band tersebut sejak 1998 silam dan rilis ke industri sejak 2000.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah," kata Uki dalam pernyataan yang ia unggah.

Uki menyadari dirinya mengambil banyak pembelajaran dan kenangan dari perjalanan kariernya sebagai gitaris salah satu band populer di industri musik Indonesia. 

Uki menjelaskan bahwa ia telah bergelut dalam industri musik sudah lebih dari 20 tahun dan baginya cita-cita menjadi musisi yang sukses sudah dianggap tercapai.

"Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu gol dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah," kata Uki yang juga menyampaikan ucapan terima kasih khusus untuk Ariel.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," kata Uki dalam penutup pernyataannya.

Pengumuman Uki resmi keluar dari NOAH ini dilakukan setelah band itu merilis album terbaru mereka, Keterkaitan Keterikatan. 

Sebelumnya beredar sejumlah rumor sejak beberapa waktu lalu bahwa Uki akan keluar, namun pada Rabu (7/8) Ariel mengonfirmasi kepada media bahwa Uki tak akan lagi bergabung dengan mereka.

Dengan Uki resmi menyatakan keluar dari NOAH, band ini kini resmi digawangi Ariel, Lukman, David, dan Rio. (end/cnn/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI