Sutiaji Kenalkan Salam Satu Jiwa ke Kepala OJK Malang

  • 09-08-2019 / 09:44 WIB
  • Kategori:Malang
Sutiaji Kenalkan Salam Satu Jiwa ke Kepala OJK Malang SAMBUTAN: Wali Kota Malang memberikan sambutan dalam pelantikan Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri.

MALANG, MALANGPOSTONLINE.COM - Salam Satu Jiwa! Salam ini diteriakkan Wali Kota Malang Sutiaji mengawali sambutannya dalam Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang, Jumat (9/8) pagi. 

"Ini salam khas  Malang. Jawabnya Arema. Orang yang mau masuk Malang harus tahu salam ini. Aremania itu, berapapun usianya, jiwanya harus tetap muda," kata Sutiaji. 

Lebih lanjut Sutiaji mengatakan, siapapun pejabat yang ditugaskan di Malang selalu kerasan. Maka ia pun berharap Kepala OJK Malang yang baru, Sugiarto Kasmuri akan kerasan di Malang. 

"Dulu, Pak Indra dan Pak Widodo (Kepala OJK sebelumnya, Red) kantornya kecil ya kerasan. Apalagi sekarang sudah punya kantor lebih besar," ujar Sutiaji yang mengaku ikut terlibat mencarikan lokasi kantor baru OJK. 

Menurut orang nomor satu di Malang ini, ada banyak PR yang harus dikerjakan OJK di Malang. Termasuk mendukung startup dan ekonomi kreatif yang tumbuh subur di bhumi Arema. 

"Bagaimana kita lihat pertumbuhan Bukalapak atau Tokopedia. Tidak menutup kemungkinan ada startup dari Malang yang akan tumbuh besar," tandasnya. (han)

Editor : Dewi Yuhana
Uploader : irawan
Penulis : hana
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU