Serba Tradisional di Pawon Nusantara

  • 09-08-2019 / 20:59 WIB
  • Kategori:Hotel
Serba Tradisional di Pawon Nusantara AGUSTUSAN: Gets Hotel Malang menghadirkan menu tradisional khas Indonesia, ada rawon, ikan kuniran acar kuning dan lain sebagainya.

 

MALANGPOSTONLINE.COM – Masakan tradisional menjadi sajian menu spesial Gets Hotel Malang dalam menyapa para tamu di bulan Agustus. Setiap minggunya hotel ini juga akan menyuguhkan menu-menu berbeda agar pengunjug bisa menikmati ragam masakan khas Indonesia.

Bertajuk Pawon Nusantara hidangan yang disuguhkan mengambil taste Malangan. Sehingga cita rasa dijamin pas dengan kombinasi rasa manis dan pedas yang berpadu sempurna. Di Minggu ini para tamu akan menjumpai menu rawon, tongseng ayam, ikan kuniran acar kuning, terong balado, sambel goreng tempe tahu, tempe mendoan, pisang bakar, minuman tradisional, aneka sambel serta kerupuk Jawa.

"Setiap tahun kami mengusung menu tradisional karena kebanyakan di hotel lebih dominan western atau chinese. Sehingga kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dengan cita rasa khas Malangan," ujar Chef Gets Hotel Malang, Karyono kepada Malangpostonline.com.

Hadirnya menu tradisional ini juga atas banyaknya permintaan dari para tamu Gets Hotel Malang. Di sisi lain juga masakan khas Indonesia tidak tergerus dengan modernisasi yang terus berkembang. Pawon Nusantara hadir sepanjang bulan Agustus. Disajikan dengan konsep buffet atau all you can eat para tamu bisa menikmati semua sajian yang ada sepuasnya dengan harga hanya Rp 80 ribu nett/pax.

"Menu ini bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu di bulan Agustus 2019. Selain itu menu lainnya yang juga diusung dalam momen kali ini adalah soto cwi mie. Dan jangan lewatkan pula minuman tradisional seperti beras kencur, wedang alang-alang dan kunir asem," jelas Chef Karyono.

Tak lupa, Gets Hotel Malang juga memiliki ikon masakan setiap harinya. Dua menu tersebut antara lain Sempol Kare Apel dan Chicken Kare Apel. Menggunakan buah apel asli yang dikombain dalam bentuk makanan dijamin mampu memberikan pengalaman rasa berbeda.

"Penggemar iga juga bisa menikmati sajian makanan di Gets Hotel Malang karena kami ada Asem-asem iga, iya bakar serta sup buntut yang diolah secara spesial untuk para tamu," tutupnya. (lin/lim/Malangpostonline.com)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI