Mantan Panglima Sampai Aremania Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Iwan Budianto

  • 09-08-2019 / 21:17 WIB
  • Kategori:Arema
Mantan Panglima Sampai Aremania Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Iwan Budianto BAHAGIA: Pernikahan putri sulung IB dan Ni Putu Evi Sinta Dewi, yakni Laksmi Arista Vyandra dengan Muhammad Hafid Zamroni, dihadiri oleh tamu dari berbagai kalangan.

MALANGPOSTONLINE.COM – Resepsi pernikahan anak dari Plt. Ketum PSSI Iwan Budianto yang berlangsung di Graha Cakrawala, Jumat (9/8) malam ini  berlangsung meriah dan dipenuhi tamu undangan. Pernikahan putri sulung IB dan Ni Putu Evi Sinta Dewi, yakni Laksmi Arista Vyandra dengan Muhammad Hafid Zamroni, dihadiri oleh tamu dari berbagai kalangan, mulai dari rekan bisnis, petinggi sepak bola di Indonesia, dan dari kalangan Aremania, hadir dalam acara tersebut.

Karpet berwarna biru sepanjang 300 meter, mengarahkan tamu undangan ke venue pernikahan.  Memasuki area gedung, antrean mulai terlihat panjang. Untuk bisa ke panggung pengantin serta kedua pasang mempelai, memerlukan waktu sekitar 30 menit. Tamu undangan, diarahkan lewat pintu sebelah selatan, sementara tamu VIP dari sisi utara.

"Ikuti karpet biru," tegas para penerima tamu di sisi luar gedung.

Begitu masuk ke venue Graha Cakrawala yang mendapatkan sentuhan dekorasi langit dengan aksen bulan dan bintang, sudah dipenuhi tamu. Baik yang menikmati sajian maupun yang ingin bersalaman dan menyapa IB dan istrinya, Vyan dan Hafid, hingga besan dari IB.

Dari tamu undangan, hadir Kabaharkam Polri  Irjen Condro Kirono, pengurus PSSI, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan tak ketinggalan CEO Arema, Agoes Soerjanto. Rombongan pemain Arema juga datang sekitar pukul 19.00 WIB. Nama-nama tamu undangan VIP ini disebutkan oleh dua MC yang memandu acara Kharisma Unggul dan Eka Ulay.

"Semoga setelah menikah menjadi ibu yang baik. Belajar. Soalnya kakak saya tomboy," ungkap Laras Carissa Devinta, adik kandung dari Vyan kepada Malangpostonline.com.

Pengakuan dari sang putri bungsu IB itu disambut dengan tawa dari undangan. Sebab, Laras yang akrab disapa Vintul itu tetap memberikan doa terbaiknya sekalipun bakal ditinggal sang kakak karena mengikuti suaminya.

Sementara itu, sebagai hiburan, dalam pernikahan Vyan dan Hafid tersebut, tamu mendapatkan hiburan dari Silver Band. Sedangkan sebagai guest star adalah Cakra Khan. (ley/aim/Malangpostonline.com)

  • Editor : aim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI