Kelemahan Harus Dibenahi! Arema Evaluasi Pemain Tanpa Kontribusi

  • 09-08-2019 / 22:26 WIB
  • Kategori:Arema
Kelemahan Harus Dibenahi! Arema Evaluasi Pemain Tanpa Kontribusi Arthur Cunha dipercaya sebagai kapten tim Arema menggantikan Hamka yang absen. Tampak berdiskusi dengan pelatih Milomir Seslija saat Arema dikalahkan Kalteng Putra, Rabu (7/8).

MALANGPOSTONLINE.COM – Kekalahan Arema dengan skor 2-4 di kandang Kalteng Putra ternyata mendapat perhatian serius dari manajemen Arema FC. Khususnya menyangkut capaian prestasi di putaran pertama dan evaluasi untuk putaran kedua.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku dari kekalahan tersebut, manajemen melihat kelemahan tim berjuluk Singo Edan ini. Menurutnya kelemahan ini yang harus dibenahi di putaran kedua mendatang.

Artinya, Arema sudah mempunyai ancang-ancang untuk ada perubahan beberapa pemain di sektor tertentu. “Kami tahu sektor mana yang harus dibenahi di putaran kedua. Tetapi, jangan diumumkan terlebih dulu,” sebut pria asal Madiun itu.

Ruddy mengakui sudah banyak yang menduga-duga sisi mana saja yang bakal memerlukan pembenahan. Bahkan, ia yakin banyak yang paham, apa yang harus dilakukan di bursa transfer yang akan mulai dibuka pekan depan.

“Memang harus ada yang dibenahi. Kita tidak bisa memungkiri, kerja itu paramaternya prestasi. Dengan segala hormat, bila memang tidak berkontribusi, ya susah untuk tidak terhindar dari evaluasi,” tandas dia pada Malangpostonline.com.

Terlepas kondisi tim Arema tak bisa tampil full team saat dikalahkan Kalteng Putra, Ruddy menilai kekalahan terebut menyajikan pandangan sektor untuk pembenahan di putaran kedua. “Secara permainan, sebenarnya kekalahan Arema itu lebih karena kesalahan sendiri,” ungkapnya.

Menurut dia, dalam laga melawan Laskar Isen Mulang, gol yang bersarang di gawang Arema terjadi bukan dari on play atau lawan yang memulai serangan dari bawah. Namun, lebih karena serangan balik dan umpang lambung dari belakang yang dimaksimalkan oleh para pemain tuan rumah.

“Sebenarnya ada banyak faktor kalau kami nilai. Salah satunya ya kesalahan sendiri. Selain itu, juga faktor lawan yang tampil bagus pastinya,” beber dia  (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI