Ini Lima Drama Korea Terbaru Agustus 2019 dari Fantasi hingga Misteri

  • 10-08-2019 / 11:57 WIB
  • Kategori:music and movie
Ini Lima Drama Korea Terbaru Agustus 2019 dari Fantasi hingga Misteri Drama Korea 'I Wanna Hear Your Song' menjadi salah satu pilihan tontonan untuk bulan Agustus 2019. (dok. Hancinema.net/KBS/CNN/ist)

MALANGPOSTONLINE.COM - Sejak awal Agustus 2019, dunia drama korea Selatan diramaikan dengan kisah-kisah fantasi serta misteri seperti Welcome 2 Life dan When The Devil Calls Your Name.

Beberapa drama dengan genre percintaan generasi muda juga akan menemani penggemar drama Korea selama Agustus 2019 seperti Love Alarm dan A Moment at Eighteen


Berikut lima rekomendasi drama Korea terbaru edisi Agustus 2019 seperti dilansir dari CNN, Sabtu (10/8).
 

Welcome 2 Life

Welcome 2 Life merupakan drama misteri yang diberi sedikit bumbu fantasi di dalamnya. Drama yang dibintangi Rain itu mengisahkan kehidupan seorang pengacara yang selama ini hanya mementingkan jabatan serta keuntungan materi. 

Hingga pada suatu saat dirinya mengalami kecelakaan yang disebabkan kliennya sendiri dan mengubah kehidupannya. Rain masuk dalam dunia yang berbeda 180 derajat dari kehidupan biasanya. 

Dalam Welcome 2 Life, Rain akan beradu akting dengan Lim Ji-yeon. Koneksi keduanya serta narasi-narasi dalam drama bisa membuat penonton tersentuh tapi tertawa terbahak-bahak di saat yang sama. 

Rain juga akan berhadapan dengan Han Sang-jin yang berperan sebagai Kang Yoon-ki, seorang pengacara dari firma hukum terkenal di Korea Selatan. 

Welcome 2 Life merupakan drama MBC yang tayang setiap Senin dan Selasa dan akan memiliki 16 episode. 
 



When The Devil Calls Your Name

When The Devil Calls Your Name merupakan drama bergenre fantasi komik yang menceritakan seorang musisi hebat dan kaya, Ha Rib, yang lagunya akan selalu hit setiap kali dirilis.

Namun, kesuksesan itu diperoleh Ha Rib (Jung Kyoung-ho) karena menjual jiwanya kepada iblis yang diperankan oleh Park Sung-woong. 

Hingga pada suatu hari, Ha Rib menyadari kesuksesan yang diterima merupakan hasil 'merampas' hidup serta kemampuan Lee Kyung (Lee Seol). Ha Rib pun berusaha untuk berubah. 

When The Devil Calls Your Name merupakan drama tvN yang tayang setiap Rabu dan Kamis. Drama yang juga dibintangi Lee El dan Kim Won-hae itu akan memiliki 16 episode. 
 


 

I Wanna Hear Your Song

Kim Se-jong Gugudan kembali ke layar televisi. Kali ini, Se-jong bermain dalam drama misteri dengan bumbu musikal bersama Yeon Woo-jin. 

Hong Yi-young (Kim Se-jeong) berperan sebagai pemain timpani yang tidak bisa mengingat upaya pembunuhan yang melibatkan dirinya. Ia akhirnya hanya menderita insomnia. 

Ketika mencari pekerjaan, Hong Yi-young bertemu dengan Jang Yoon (Yeon Woo-jin), seorang pianis orkestra yang bersuara sangat buruk namun bisa membuat Hong Yi-young mengantuk. 

I Wanna Hear Your Song juga dibintangi mantan member T-ara Park Ji-yeon serta Song Jae-rim. Drama 32 episode ini tayang setiap Senin dan Selasa.
 



A Moment at Eighteen

A Moment at Eighteen merupakan drama debut mantan anggota boyband WANNA ONE, Ong Seong-woo. Ia menjadi pemeran utama dalam drama yang mengisahkan kehidupan remaja saat berusia 17 tahun itu. 

Ong Seong-woo berperan sebagai Choi Joon-woo, seorang remaja yang terbiasa sendiri dan merasa kesepian. Ia tak bisa mengekspresikan emosi sampai bertemu Yoo Soo-bin yang diperankan Kim Hyang-gi.

Tak hanya kehidupan Choi Joon-woo yang berubah. Hidup Kim Hyang-gi yang selama ini diatur sepenuhnya oleh orang tua pun mulai berubah. 

JTBC bakall menayangkan A Moment at Eighteen setiap Senin dan Selasa. 
 


Love Alarm

Love Alarm merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic dan kejadian di dunia nyata. Drama ini mengisahkan tentang aplikasi pencari sekaligus pendeteksi cinta, Joalarm. 

Joalarm akan memberi tahu penggunanya apabila seseorang menyukai mereka dan berada dalam jarak kurang dari 10 meter. Aplikasi tersebut juga menunjukkan bereapa banyak orang yang menyukai pengguna namun tetap menjaga informasi si penggemar rahasia. 

Love Alarm dibintangi Kim So-hyun yang memerankan seorang siswa SMA yang cantik dan pintar. Kehidupannya menjadi sulit setelah orang tuanya meninggal. Kesulitan hidup itu membuatnya tak mengunduh Joalarm.

Kim So-hyun satu sekolah dengan Song Kang dan Jung Ga-ram. Song Kang menyadari Jung Ga-ram menyukai Kim So-hyun. Demi mengetahui ketulusan perasaan Jung Ga-ram, Song Kang mengunduh Joalarm dan mencium Kim So-hyun. 

Drama delapan episode ini akan ditayangkan di Netflix pada 22 Agustus. 
 

(cnn/chri/rea/tem/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI