Leher Terjerat Benang Layang-layang, Remaja 13 Tahun Terjungkal dari Motor

  • 10-08-2019 / 15:27 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Leher Terjerat Benang Layang-layang, Remaja 13 Tahun Terjungkal dari Motor Aril Ardiansyah ketika mendapat perawatan di RSI Gondanglegi, usai terjatuh dari motor setelah terjerat benang layang-layang.

MALANGPOSTONLINE.COM - Hati-hati saat berkendara motor. Apalagi ketika musim layang-layang. Kejadian yang menimpa seorang remaja asal Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Jumat (9/8) petang bisa menjadi peringatan untuk waspada.

Aril Ardiansyah, 13 tahun ini, harus dilarikan ke RSI Gondanglegi. Lehernya terjerat benang layangan. Ia juga terjatuh dari motor hingga menyebabkan luka-luka.

Untung warga yang melihat langsung menolongnya. Termasuk ada seorang petugas Polsek Gondanglegi yang kebetulan sedang melintas. Korban kemudian ditolong dengan dilarikan ke rumah sakit.

"Korban mengalami luka pada leher serta kakinya. Luka di leher akibat terjerat benang layang-layang. Sedangkan kakinya luka karena terjatuh dari motor," ujar Kapolsek Gondanglegi, AKP Agus Siswo Hariadi kepada Malangpostonline.com.

Kejadiannya terjadi di Jalan Raya Kendayaan Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi. Petang itu sekitar pukul 17.00, korban mengendarai motor Honda N-5190-CI. Ia melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi, tanpa disadari ada benang layangan yang melintang di jalan. Imbasnya ketika korban melintas, benang tersebut lantas menjerat lehernya. Lantaran kaget, korban yang tidak bisa menguasai motor langsung terjatuh.

Warga yang melihat lantas menolong. Kemudian dibantu anggota polisi yang melintas, warga membawanya ke rumah sakit. "Keluarganya saat itu langsung kami hubungi. Mereka menerimanya sebagai musibah," tuturnya.

Sementara itu, peristiwa yang dialami Aril ini pun langsung viral di media sosial (Medsos). Setelah pemilik akun Agustin Wahab memosting kejadiannya ke salah satu grup Facebook (FB).

”Jk ts... kejadian d ngarep omah lur...arek sepedaan kejiret benang layangan arek tanggung turen... tp alhamdulillah pas onok pak polisi lewat...trs digowo ng rs... mugo2 gpp,” tulis Agustin Wahab dalam postingannya.

Unggahan tersebut, langsung mendapat banyak komentar dari nitizen. Ada yang pernah mengaku mengalami kejadian sama. Ada juga yang meminta pengendara untuk selalu waspada.

”Aku yo tau ngen yoan. Kejiret benang layangan seng nangsang. Alhamdulillah pas ngae helm full face. Helm sampe baret rodok jeru,” komentar pemilik akun Rizky Zakaria.(agp/lim/Malangpostonline.com)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI