Tabrak Brio, Pengendara Motor Asal Wagir Tewas, Satu Lagi Patah Tulang

  • 10-08-2019 / 16:52 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tabrak Brio, Pengendara Motor Asal Wagir Tewas, Satu Lagi Patah Tulang Di Jalan Raya Jatikerto, Kromengan inilah, motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil Honda Brio.

MALANGPOSTONLINE.COM - Dua kendaraan saling beradu moncong, Sabtu (10/8) dini hari di Jalan Raya Jatikerto Kecamatan Kromengan. Akibatnya satu orang meninggal dunia, sementara satu lagi mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Kasus kecelakaan ini, langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Malang.

Korban meninggal dunia adalah Adi Condro Sujatmiko, 27, warga Desa Sitirejo Kecamatan Wagir. Pengendara motor Honda Beat N-6836-EED ini mengalami luka di dada serta patah tulang kaki kanan.

"Korban ini meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Ramdani Husada," ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto kepada Malangpostonline.com.

Sedangkan korban luka adalah Erwan Muryono, 34, warga Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo Kecamatan Wagir. Erwan yang dibonceng motor Honda Beat ini mengalami patah tulang kaki kanan. Sementara lawannya, pengendara mobil Honda Brio AG-1982-LB, Dewi Mitra, 28, warga Binangun, Blitar, selamat.

"Kasusnya sedang kami tangani dengan meminta keterangan saksi. Barang bukti kendaraan yang terlibat sudah kami amankan," jelas mantan Kanitreskrim Polsek Wagir ini.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 03.00. Tepatnya di KM 110 - 111 Surabaya - Blitar. Kedua kendaraan yang terlibat melaju berlawanan arah.

Kronologisnya bermula dari motor Honda Beat yang dikendarai Adi Condro berboncengan dengan Erwan, melaju dari barat ke timur. Pengendara motor melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi, pengendara motor hendak mendahului kendaraan mobil tak dikenal yang berjalan searah. Ketika hendak menyalip, korban tidak memperhatikan arah kendaraan yang berjalan berlawanan.

Akibatnya, ketika hendak menyalip tersebut, dari arah berlawanan timur ke barat melaju mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh Dewi Mitra. Lantaran jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari, akhirnya terjadi tabrakan.

Tubuh dua pengendara motor langsung terpental dan jatuh di median jalan. Warga sekitar yang mengetahui ada kecelakaan, lantas berdatangan. Mereka menolong kedua korban dengan melarikan ke rumah sakit.

Namun dalam perjalanan Adi Condro, meninggal dunia akibat luka di dada serta patah tulang kaki kanan. Sedangkan Erwan yang mengalami patah tulang kaki kanan, kini dirawat di RS Wava Husada Kepanjen.(agp/lim/Malangpostonline.com)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI