32 tahun Arema

Doa untuk Poin Sempurna

  • 10-08-2019 / 22:40 WIB
  • Kategori:Arema, Batu
Doa untuk Poin Sempurna Wali Kota Batu, Dra Dewanti Rumpoko M.Si. 

AREMA roh bagi warga Malang Raya. Satu jiwa, harus abadi selamanya untuk mempersatukan warga tiga daerah di Malang Raya ini. Itu karena warga Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang adalah Aremania yang sangat cinta dengan Arema. 

"Kini Arema genap 32 tahun. Tentunya ada harapan kami untuk klub kebanggaan Malang Raya ini. Kami juga berdoa agar Arema terus berprestasi atau menjadi juara," ungkap Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko. 

Menurutnya, berbagai dukungan sudah diberikan warga Kota Batu untuk tim Arema FC berprestasi. Misalnya mereka datang langsung ke Stadion Kanjuruhan ketika Arema bertanding. Mereka kemudian menyatu dengan Aremania lainnya yang berasal dari Kota Malang dan Kabupaten Malang. 

Tidak hanya itu, Aremania dari Kota Batu juga biasa berangkat ke Jakarta ketika pertandingan away atau pertandingan final sebuah kompetisi. Mereka kemudian bersatu dengan Aremania lain sehingga Arema bisaa menyatukan tiga daerah.

"Di hari ulang tahun Arema FC, saya berdoa dan mendukung klub kebanggaan Arek Malang ini meraih poin sempurna tiap pertandingan. Sehingga gelar juara kembali bisa diraih oleh Arema FC. Ketika juara, warga Malang Raya pesta bersama," ujar Dewanti kepada Malang Post.

Dia juga berharap, Aremania dari seluruh Malang Raya selalu memenuhi stadion ketika Arema bertanding. Itu sebagai bentuk upaya Aremania agar Arema juara. 

"Mudah-mudahan Arema FC selalu menyuguhkan pertandingan yang berkelas. Selain itu saya juga berharap Aremania dan Aremanita tetap bersemangat mendukung penuh Arema FC dalam setiap laga," pungkasnya. (eri/van)

Editor : van
Uploader : abdi
Penulis : eri
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU