32 tahun arema

Perekat Komunitas Besar

  • 10-08-2019 / 22:42 WIB
  • Kategori:Arema, Malang
Perekat Komunitas Besar Drs. H. Sutiaji Wali Kota Malang

SALING membutuhkan dan harus saling mendukung dalam keadaan apapun. Inilah yang diharapkan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat ulang tahun ke-32 Arema FC, hari ini. Hal itu dikatakannya karena Arema FC merupakan jiwa Kota Malang. Sedangkan Aremania  dan Aremanita menjadi roh Kota Malang. Arema kini terus bertumbuh sebagai satu komunitas besar lintas latar belakang.

Antara Arema dan Aremania tak bisa dipisahkan. Keduanya harus saling dukung satu sama lain. Sutiaji memandang kesolidan dan kebersamaan inilah yang membentuk warga Kota Malang.

“Arema FC dapat menyatukan seluruh warga Kota Malang. Begitu pula bagi Arema FC masyarakat Kota Malang juga menjadi alasan mereka bermain,” ungkap Sutiaji.

Dengan selalu membawa prinsip dan semangat slogan “Salam Satu Jiwa”, Sutiaji meyakini apapun keadaan yang dialami Arema FC dapat selalu menjadi penyemangat warga Kota Malang. Kalah dan menang dukungan harus tetap mengalir.

Menurutnya, apa yang sudah diberikan Arema FC selama ini selalu membanggakan Kota Malang. Prestasi yang diberikan, maupun kekalahan yang harus dialami menjadi penyatu warga.

“Karena selama ini selalu seperti itu. Mau menang dan kalah Arema selalu mendukung. Ini yang juga membuat Arema FC tetap kuat dan terus mendorong dan berupaya terbaik,” tegasnya.

Dikatakannya di usia Arema yang bertambah diharapkan prestasi pun bertambah. Sutiaji meyakini prestasi Arema FC dapat bertambah dan meningkat di usia yang juga betambah. Hal ini diungkapkannya sebgai bentuk dukungan moral.

“Bertambah usia, tentunya bertambah pula kedewasaannya,” ungkap wali kota alumnus UIN Malik Ibrahim Malang ini.

Dengan kedewasaan yang bertambah, Sutiaji mengartikan akan timbul pula ide-ide cerdas, penuh strategi matang dan taktis. Sehingga membawa Arema FC memenangkan setiap kompetisi yang dihadapi.

Ia meyakini hal ini pasti akan didapat Arema FC kedepan. Pengalaman akan membuat bertambah bijak dan belajar dari kesalahan yang sudah dibuat. Inilah yang akan membuat Arema FC menjadi klub dan tim yang semakin kuat.

Orang pertama di Pemkot Malang ini menunjukan apresiasi pada seluruh fans Arema FC, Aremania dan Aremanita dimanapun berada. “Aremania dan Aremanita juga harus bertambah dewasa. Menang kalah harus terus didukung. Saya yakin Aremania dan Aremanita akan selalu mendukung klubnya dalam keadaan dan situasi apapun,” kata dia sembari memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Arema FC juga Aremania dan Aremanita.(ica/van)

  • Editor : van
  • Uploader : abdi
  • Penulis : ica
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI