Masak Dengan Tungku, Wanita Tua Ini Terbakar

  • 11-08-2019 / 19:39 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Masak Dengan Tungku, Wanita Tua Ini Terbakar Korban ketika mendapat perawatan di Puskesmas Donomulyo. Dan di rumah inilah korban terbakar (foto bawah).

MALANGPOSTONLINE.COM- Niatnya hendak memasak, namun justru api membakar tubuhnya. Nasib inilah yang dialami Supiyah, 80, warga Dusun Salamrejo, Desa Kedungsalam, Donomulyo, Minggu (11/8) pagi.

Beruntung korban masih diberi selamat. Nyawanya tertolong setelah ditemukan oleh tetangganya. Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Donomulyo.

"Korban sekarang masih dalam perawatan. Luka bakar yang dialaminya sekitar 60 persen," ujar Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo kepada Malangpostonline.com.

Peristiwa yang dialami korban ini terjadi sekitar pukul 03.30. Pagi itu, korban yang hidup sendirian, berniat memasak. Korban masak dengan tungku kayu.

Ketika sedang memasak itu, tanpa disadari kain jarik yang dipakai tersulut api dan menjalar ke tubuhnya. Korban yang sadar tubuhnya terbakar, lantas mencari air untuk memadamkan api.

Begitu api padam, korban langsung terkapar dengan luka bakar di tubuhnya. Kejadian ini, baru diketahui sekitar pukul 07.00 oleh tetangganya. Pasalnya, korban yang biasanya sudah beraktivitas pagi itu sudah tidak terlihat.

Khawatir terjadi apa-apa, tetangga lantas mendatangi rumah korban. Saat itulah, tetangga mengetahui tubuh korban terbakar. Selanjutnya, korban ditolong dengan dilarikan ke Puskesmas. Kejadian itu juga langsung dilaporkan ke perangkat desa.(agp/Malangpostonline.com)

  • Editor : agp
  • Uploader : irawan
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI