Musim Kedua Bersama Arema, Konate Ingin Rasakan Juara Liga

  • 12-08-2019 / 08:09 WIB
  • Kategori:Arema
Musim Kedua Bersama Arema, Konate Ingin Rasakan Juara Liga

MALANGPOSTONLINE.COM -  Momen ulang tahun Arema, jadi pelecut semangat penggawa tim Singo Edan. Keinginan Arema untuk bisa finish terbaik di kompetisi Liga 1 pun mengalir pada darah penggawa tim. Baik pemain lokal maupun pemain asing, memilki cita-cita sama, tim Singo Edan berprestasi. Doa mereka panjatkan terutama pada momen ulang tahun ke-32, kala tim Arema juga dalam kondisi kondusif, baik secara finansial dan prestasi.

Musim ini, Arema sudah merengkuh title juara Piala Presiden 2019. Hal itu menjadi prestasi terbaik musim 2019, setelah target juara Piala Indonesia tidak terwujud. Namun, torehan itu tidak membuat pemain cepat puas. Mereka ingin lebih dan kembali menggondol trofi kompetisi.

Playmaker Makan Konate, salah satunya. Ia mengakui, memiliki target juara tahun ini. Selain itu, selama bersama Arema, ingin terus menerus menggapai kesuksesan.

“Ini musim kedua saya di Arema. Saya tentu ingin juara,” tegas Konate kepada Malangpostonline.com.

Ia ingin mengangkat trofi terbaik, dari kompetisi panjang di Liga 1. Selain itu, dia tentunya ingin menjawab kepercayaan manajemen, pelatih hingga suporter kepadanya. Apalagi, setelah gabung pertengahan musim lalu, kontrak dua musim diberikan kepadanya.

Pemain asal Mali itu beralasan, dia yakin dengan timnya, karena merupakan team yang solid dan kompak. Tidak hanya itu, Arema juga memiliki tradisi untuk menjadi juara. 

“Semangat pemain di lapangan juga sangat bagus. Kami bekerja bersama, untuk mewujudkannya,” tambahnya.

Dia mengatakan, dirinya juga sangat betah di Malang. Ia merasa semua bisa menerima dan mendukung kariernya untuk berprestasi. Salah satu contohnya, meskipun bukan striker, dia mendapatkan support dari pemain lain untuk mencetak gol.

Usai musim lalu menjadi top skor meski bergabung di pertengahan musim, kali ini Konate juga masih menjadi salah satu andalan pencetak gol. Akan tetapi, dirinya juga tidak melupakan tugasnya sebagai seorang playmaker, sebagai pengatur irama permainan. 

Konate antusias menyambut momen ultah klub. Musim lalu, dia bergabung sesaat setelah perayaan ulang tahun. “Ini pertama kali merasakan ulang tahun, rasanya luar biasa,” tandas dia. (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI