Banyak Peluang Terbuang, Alfredo Vera Menyesal

  • 12-08-2019 / 09:05 WIB
  • Kategori:Liga
Banyak Peluang Terbuang, Alfredo Vera Menyesal

MALANGPOSTONLINE.COM, BEKASI - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyesalkan banyaknya peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol pada laga kontra Persija Jakarta. Laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dilansir dari Liga Indonesia, Persija unggul terlebih dahulu melalui Marko Simic setelah memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak pada menit ke-23. Namun Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui sontekan tendangan bebas Anderson Salles.

Menyikapi hasil imbang tersebut, Alfredo Vera mengatakan timnya gagal memanfaatkan banyaknya peluang yang tercipta di muka gawang Persija.

"Mungkin 15 menit pertama Persija menciptakan banyak peluang, tapi setelah itu kita bisa main bagus dan menciptakan gol. Akan tetapi seperti pertandingan kemarin, kita banyak membuang peluang," kata Alfredo Vera selepas pertandingan.

"Secara permainan kita hari ini bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan tadi (melawan Persija) tidaklah mudah. Persija sebagai tuan rumah maka kita harus fokus dalam finishing," katanya.

"Kita harus bisa menyelesaikan serangan karena kita bisa kontrol pertandingan di beberapa waktu. Tapi bola tidak mau masuk ke gawang Persija," tutur mantan pelatih Persebaya Surabaya musim lalu itu.

Dengan hasil imbang itu, Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Persija, berada di zona degradasi, yakni urutan 17 dengan torehan delapan poin. (lii/malangpostonlilne.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU