Ingin Rasakan Laga Derby, Alfarizi Setiap Hari Terapi

  • 13-08-2019 / 00:03 WIB
  • Kategori:Arema
Ingin Rasakan Laga Derby, Alfarizi Setiap Hari Terapi

MALANGPOSTONLINE.COM - Satu pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu di Liga 1 ini adalah derby Jatim, Arema FC lawan Persebaya Surabaya. Musim ini, Singo Edan mendapat kesempatan menerima tim Pwersebaya lebih dulu di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8).

Semua pemain pasti ingin tampil di pertandingan yang bakal menyedot perhatian ini.  Termasuk bek Arema, Alfarizi bertekad pulih sebelum laga melawan Persebaya. Dia tak ingin melewatkan laga bigmatch tersebut, apalagi bermain di kandang sendiri yang bakal menarik antusiasme dari Aremania.

“Lawan Persebaya ya harus saya lawan. Hehehe,” ujar Alfarizi pada Malangpostonline.com.

Pernyataan tersebut mengisyaratkan bila pemain berusia 29 tahun itu ingin bermain melawan tim Bajul Ijo. Sebab, sebelumnya dia sudah absen dalam dua pertandingan tim Singo Edan, yakni kala melawan Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

Alfarizi ingin comeback di pekan 14. Terlebih, pertandingan tersebut berlangsung di kandang sendiri, dan momennya tepat karena Arema bermain melawan Persebaya. Laga antara Singo Edan melawan Bajul Ijo, dianggap sebagai derby Jatim yang mengisyaratkan tensi dan gengsi tinggi.

“Tidak hanya melawan Persebaya. Saya juga ingin bermain di laga-laga selanjutnya,” terangnya.

Jebolan Akademi Arema itu menuturkan, untuk kondisi dirinya memang masih belum pulih 100 persen. Cedera tumit yang dia alami masih terasa dan Alfarizi terus menjalani terapi pemulihan bersama sport therapist, David Setiawan.

“Setiap hari terapi juga. Yang jelas saya tidak mau lama-lama cedera. Kalau ditanya terasa, masih sedikit terasa. Cuma harapannya bisa main pekan ini,” beber dia kepada Malang Post.

Sejatinya, lampu hijau juga sudah diberikan oleh tim medis Arema. Alfarizi yang mulai cedera di H-1 pertandingan melawan Persija, juga dipersiapkan untuk pulih melawan Persebaya.

“Kondisinya sudah bisa main melawan Persebaya,” ungkap dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi.

Kembalinya Alfarizi tentu saja bisa membuat tim pelatih Arema lega. Sebab, Arema sempat bermasalah pada sektor tersebut ketika menyisakan Agil Munawar dan Alfin Tuasalamony. Namun, dalam dua laga terakhir, Arema masih mengutak-atik posisi yang pas antara Agil dan Alfin, demi mengamankan lini pertahanan Arema. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU