Tiket Boks Habis, Datang ke Stadion Harus Sudah Memiliki Tiket

  • 13-08-2019 / 14:17 WIB
  • Kategori:Arema
Tiket Boks Habis, Datang ke Stadion Harus Sudah Memiliki Tiket Abdul Haris.

MALANGPOSTONLINE.COM - Panpel Arema FC memastikan bahwa tiket untuk laga super big match, Arema FC vs Persebaya Surabaya, Kamis (15/8) lusa sudah habis. Pada hari H pertandingan sudah tidak ada penjualan tiket di lokasi.

"Untuk tiket boks semua sudah habis. Kami harapkan, supporter yang hadir di stadion sudah memiliki tiket. Bagi yang tidak memiliki tiket, bisa nonton dan berdoa di rumah supaya Arema FC bisa menang," terang Abdul Haris beberapa menit lalu, usai berkoordinasi dengan Polres Malang.

Dalam laga super big match yang kick off dimulai pukul 15.30, Panpel Arema FC telah mencetak 42 ribu tiket. Baik tiket ekonomi, VIP dan VVIP, dari kapasitas Stadion Kanjuruhan Kepanjen sebanyak 45 ribu.

"Kenapa kami tidak cetak tiket sesuai kapasitas, karena ingin memberikan speaking untuk penonton. Dengan menyisakan 5 persen, sehingga penonton bisa aman dan nyaman," ujarnya.

Soal pengamanan, Abdul Haris mengatakan sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Baik Polda Jatim ataupun dengan Polres Malang. Ada tiga ring pengamanan. Pertama dalam stadion, kedua di lingkungan stadion dan ketiga di luar stadion.

"Pengamanan untuk laga ini, tidak hanya pengamanan terbuka. Tetapi juga ada pengamanan tertutup," tuturnya.

Haris mengimbau kepada supporter Aremania dan Aremania untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Karena Aremania adalah supporter yang dijuluki the best supporter, sehingga tidak perlu melakukan sesuatu hal yang merugikan.

"Jangan sampai berbuat yang berakibat sanksi, karena selain merugikan supporter, juga klub serta managemen Arema FC," paparnya. (agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU