trial_mode: on

Breaking News! Panitia RAJA UB Malang Tewas Kecelakaan

  • 13-08-2019 / 23:52 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Breaking News! Panitia RAJA UB Malang Tewas Kecelakaan EVAKUASI: Tubuh Inggrid Alfina Lasut ditolong warga Jalan Kolonel Sugiono Malang untuk dibawa ke RS Panti Nirmala.

MALANGPOSTONLINE.COM - Inggrid Alfina Lasut, 19, warga Perumahan Puri Cempaka Putih, Bumiayu, Kedungkandang, Kota Malang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kolonel Sugiono Malang, Selasa (13/8) malam. Tepatnya di fly over Mergosono. Mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) itu tewas dalam perawatan di RS Panti Nirmala, pukul 22.05.

Informasi yang dihimpun Malangpostonline.com, korban yang mengendarai motor Honda Scoopy, N  2446 ABT melaju dari Utara ke Selatan. Menurut beberapa warga, korban hendak menyalip truk yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan, muncul kendaraan lain. "Informasinya, korban banting stir ke kiri," kata Alfin Tiktok, relawan PSC 119 Kota Malang.

Apes baginya. Motor tersebut malah menabrak cor penyangga fly over. Korban pun terbanting dengan keras ke aspal. Sedangkan bagian depan motor rusak parah. Suara tabrakan keras itu, membuat warga sekitar berdatangan. Pengguna jalan pun berhenti untuk menolong. Tubuh gadis ini diangkut mobil pick up dan dilarikan ke RS Panti Nirmala Malang.

Nahas, dalam perawatan, dia yang lahir di Kediri bulan Juni tahun 2000 itu, mengembuskan nafas terakhirnya. Inggrid Alfina sendiri merupakan panitia RAJA Brawijaya. Singkatan dari Rangkaian Acara Jelajah Almamater UB. Kegiatan ini untuk memfasilitasi mahasiswa baru, mengetahui  hal-hal yang terkait dengan kehidupan kampus. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota). (mar/Malangpostonline.com)

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem
  • Penulis : marga
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI