Ongis Licek Tak Bisa Hindari Derby Malang di Piala Soeratin U-17

  • 14-08-2019 / 08:22 WIB
  • Kategori:Arema
Ongis Licek Tak Bisa Hindari Derby Malang di Piala Soeratin U-17

MALANGPOSTONLINE.COM - Arema FC U-17 menyambut antusias gelaran Piala Soeratin 2019. Dalam ajang tersebut, Tim Ongis Licek berada di Grup E dengan calon lawan adalah Blitar Poetra, Malang United dan Putra ASIFA.

Pelatih Arema FC U-17,  Alief Syafrizal menuturkan bahwa timnya saat ini dalam kondisi on fire dalam menghadapi kompetisi tersebut.  

“Persiapan tim sejauh ini bagus, tidak ada kendala apapun, karena tim sudah berkumpul cukup lama dan mayoritas pemain adalah dari Akademi Arema sendiri. Semua pemain dalam kondisi bugar dan baik,” paparnya kepada Malangpostonline.com.

Hanya saja Alief mengingatkan kepada pemainnya untuk tidak meremehkan lawan. Sebab, semua lawan yang dihadapi di grup E ini telah mempersiapkan timnya secara matang. 

"Selalu saya katakan dan sampaikan kepada para pemain untuk terus menanamkan rasa respect dengan menghormati calon lawan. Siapapun lawan kami. Jangan minder ketika bertemu lawan kuat dan jangan pula sombong ketika dirasa lawannya lemah karena pantang bagi kami untuk meremehkan calon lawan,” tuturnya.

Menariknya, di Grup E ada dua tim asal Malang, yakni Putra Asifa dan Malang United. Menurut Alief hal itu bukan menjadi masalah dan tidak akan mengurangi konsentrasi  permainan. 

“Terkait dengan derby Malang yang akan terjadi, tetap saya akan menggunakan pola permainan yang selama ini diterapkan di latihan. Saya kira nanti pertandingan akan berjalan seru, semua kembali kepada mental pemain di lapangan. Maka dari itu para pemain harus tetap bisa kontrol emosi agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan tim sendiri,” tandas dia. (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI