Singo Edan Apparel; Jersey Pengganti Munich X, Produksi Arema Sendiri

  • 14-08-2019 / 11:17 WIB
  • Kategori:Arema
Singo Edan Apparel; Jersey Pengganti Munich X, Produksi Arema Sendiri

MALANGPOSTONLINE.COM – Arema FC tampaknya kapok bekerja sama dengan apparel asing dalam waktu dekat ini. Pasalnya, usai mengakhiri kerja sama dengan Munich X, manajemen tim Arema memilih apparel lokal. Malahan, tim ini membuat sendiri bakal calon jubah perang mereka dengan nama Singo Edan Apparel (SEA).

Manajemen Arema FC memang masih malu-malu menyebutkan brand lokal buatan sendiri yang bakal diperkenalkan Rabu (14/8) ini. Namun, berdasarkan informasi yang berkembang, tak terkecuali di komunitas pecinta jersey, nama Singo Edan Apparel adalah pengganti Munich X.

“Soal namanya, ditunggu saja waktu preskon (14 Agustus),” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo kepada Malangpostonline.com. Ia hanya menekankan, bila Arema memang memilih membuat sendiri apparel untuk sisa musim ini. Sekalipun, sejatinya ada beberapa brand yang mencoba merapat dan menjalin komunikasi.

“Setelah berdiskusi, termasuk dengan teman-teman bisnis, mengenai keuntungan, dan kerugian, termasuk kemudahannya, kami memutuskan memroduksi sendiri,” paparnya.

“Ini akan menghidupkan bisnis baru bagi klub. Tanpa kerja sama dengan apparel tertentu, Arema akan mengelola produksi hingga penjualannya,” beber dia.

Bila berdasarkan pengakuan manajemen, nama Singo Edan Apparel memang masuk akal karena mereka sudah memberikan jawaban, mengenai keinginan membuat apparel sendiri. Nama Singo Edan sudah identik dengan tim kelahiran 1987 itu. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU