TMMD 105 Kabupaten Trenggalek

Lebih Banyak Angkut Hasil Bumi, Sutini Ucapkan Terimakasih Pada TNI

  • 14-08-2019 / 18:49 WIB
  • Kategori:Nasional
Lebih Banyak Angkut Hasil Bumi, Sutini Ucapkan Terimakasih Pada TNI

MALANGPOSTONLINE.COM, TRENGGALEK – Hasil karya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 oleh Kodim 0806 Trenggalek di bawah pimpinan Letkol Inf. Dodik Novianto membawa hasil yang sangat memuaskan dengan adanya perabatan jalan, pembangunan mushola serta pembangunan RTLH di wilayah Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek.

Dengan adanya pembangunan rabat jalan yang sudah jadi tersebut memudahkan para warga sekitar yang kehidupannya merupakan petani dapat bernafas lega karena jalan menuju tempat bercocok tanam sudah mulus.

Tentu saja ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat desa tersebut karena dengan mulusnya jalan tentu perjalanan akan lebih dekat. Mereka tidak lagi memakan waktu panjang untuk menuju lokasi sawah ladangnya.

Seperti yang dialami oleh Sutini warga Dusun Kalitelu RT 18 05 Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek makin giat beraktivitas di lahannya untuk melakukan cocok tanam. Dengan selesainya perabatan jalan ini ia sendiri merasa lebih senang dan juga dapat lebih banyak dalam mengangkut hasil panennya.

“Jalannya sudah bagus dan sekarang saya bisa tersenyum. Betapa tidak, semula jalan ini masih penuh debu namun sekarang setelah dirabat jalan sudah bagus dan tentu saya akan lebih banyak untuk mengangkut hasil bumi kami. Saya selaku warga juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah membangun jalan ini,” katanya, Senin (12/8/19). (pendim/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU