Penyerahan Bonus Atlet, Satu Menit Hening Doakan Alm Husnun Djuraid

  • 14-08-2019 / 21:19 WIB
  • Kategori:Malang
Penyerahan Bonus Atlet, Satu Menit Hening Doakan Alm Husnun Djuraid

MALANGPOSTONLINE.COM -  Selama kurang lebih satu menit lamanya di sela Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Kontingen Kota Malang Porprov Jatim VI 2019 di Gedung Kartini Kota Malang hening.

Keheningan diiringi doa ini dipersembahkan seluruh atlet porprov, pelatih, dan pejabat yang hadir untuk mengenang sejenak sosok Almarhum Husnun Djuraid, yang sebelum berpulang masih menjabat sebagai Wakil Ketua KONI Kota Malang ini.

Wali Kota Malang Sutiaji sebelum memimpin penghormatan menyebut sosok Husnun sebagai pejuang olahraga. Yang hingga akhir hayatnya pun wafat di medan perjuangannya.

"Beliau meninggal saat lari 10 Kilo. Ini merupakan bukti beliau berjuang sampai akhir di medan perjuangannya," ungkap Sutiaji kepada Malangpostonline.com.

Ia pun meyakinkan seluruh atlet dan seluruh pengurus KONI bahwa alm Husnun pun pasti sangat senang dengan prestasi atlet atlet Porprov Kota Malang yang juga sudah berjuang.

Sutiaji juga mengakui sempat bertemu dengan almarhum saat menenamin atlet bertanding di Gresik.

"Saya yakin almarhum ada disini bersama kita. Dia pasti tersenyum dan turut bangga dengan segala capaian kalian selama ini," tandas Sutiaji dihadapan ratusan atlet Kota Malang yang sempat mewakili Kota Malang dalam ajang Porprov Jatim VI 2019 ini. (ica/Malangpostonline.com)

  • Editor : ica
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI