TMMD 105 Kabupaten Trenggalek

Wujud Terimakasih, Warga Desa Dompyong Bangun Tugu TMMD

  • 14-08-2019 / 22:17 WIB
  • Kategori:Nasional
Wujud Terimakasih, Warga Desa Dompyong Bangun Tugu TMMD

MALANGPOSTONLINE.COM, TRENGGALEK – Tugu bangunan TNI yang merupakan simbol dari selesainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 di Kabupaten Trenggalek.

Prasasti ini penanda bahwa di daerah tersebut telah dilaksanakan TMMD 105 oleh Kodim 0806 Trenggalek dibawah pimpinan Dansatgas Letkol Inf.  Dodik Novianto telah menandakan bahwa pekerjaan telah dilakukan 100 persen dengan baik.

Jerih payah yang selama ini dilakukan telah membuahkan hasil yang maksimal dengan bukti jalan di Dsn Kalitelu Desa Dompyong Kabupaten Trenggalek tidak lagi berselimut debu dan tanah liat. Warga bahkan kelihatan gembira dan berharap kapan lagi ada kedatangan TNI dengan program yang sama.

Sebagai bentuk kenang-kenangan TNI telah membantu desa tersebut, sejumlah warga bergotong royong membuat tugu prasasti bertuliskan TMMD 105 Trenggalek dimana hal tersebut merupakan bentuk terimakasih dan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.

 “Ini merupakan wujud dan bentuk terimakasih kami kepada bapak-bapak TNI yang telah rela membawa desa kami lebih maju seperti sekarang ini,” ungkap Warsito, warga Desa Dompyong, Senin (12/8/19). 

“Kami menyadari bahwa bentuk terimakasih kami tidak seberapa dengan apa yang telah dilakukan oleh bapak-bapak TNI. Semoga TNI tetap Jaya selamanya bersama rakyat,” lanjutnya.  (pendim0806/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ist
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI