Tensi Tinggi! Rivalitas Surabaya Malang Akan Selalu Ada

  • 15-08-2019 / 02:33 WIB
  • Kategori:Arema
Tensi Tinggi! Rivalitas Surabaya Malang Akan Selalu Ada

MALANGPOSTONLINE.COM – Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengakui, timnya sudah siap melakoni derby Jatim sore ini. Ia menegaskan timnya akan bermain fight di Malang, sekalipun harus menghadapi laga dengan tensi tinggi.

Bejo yang semasa jadi pemain juga pernah bertanding melawan Arema, juga paham akan rivalitas antara kedua klub. Bahkan, ia juga sudah menanamkan ke anak asuhnya bahwa rivalitas antara Surabaya dan Malang itu ada.

“Saya sudah punya pengalaman dengan Arema. Kami datang ke sini dengan rivalitas dan punya tujuan menang,” terangnya pada Malangpostonline.com.

Menurut Bejo, timnya sudah menjalani latihan dan mempersiapkan game plan untuk pertandingan. Sehingga, dalam laga sore ini pun mereka siap bertanding.

“Tahun-tahun sebelumnya juga sama. Kami ada rivalitas, Surabaya dan Malang akan tetap ada sampai kapanpun. Yang paling utama, mental pemain harus siap,” tambah dia.

Sebelum laga ini, rivalitas antara Arema melawan Persebaya,  sejatinya juga terlihat dari klasemen sementara. Arema di peringkat enam dengan 19 poin, dan Persebaya di posisi tujuh dengan 18 poin. Tentunya, siapapun yang menang akan mendapatkan posisi lebih baik di pekan 14 serta bisa menggapai papan atas atau lima besar. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU